nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terserang Anxiety, Mina Absen dalam Tur Konser TWICE

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 13:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 11 33 2077548 terserang-anxiety-mina-absen-dalam-tur-konser-twice-fcbZeCJIpm.jpg Mina TWICE (Foto: Twitter/@platina0324)

SEOUL - Kabar kurang menyenangkan datang dari Mina. Personel TWICE ini akan absen dalam tur konser girlband beranggotakan sembilan member.

JYP Entertainment selaku agensi TWICE mengumumkan kabar tak sedap ini pada Kamis (11/7/2019). Menurut mereka, Mina harus absen dari konser bertajuk TWICELIGHTS tersebut karena masalah kesehatan.

Mina TWICE

Mina terserang anxiety atau rasa gelisah yang membuatnya memiliki ketakutan saat tampil di atas panggung. Sejauh ini, JYP Entertainment belum bisa memastikan penyakit apa yang sebenarnya diidap oleh member berdarah Jepang itu.

"Mina saat ini berjuang melawan rasa gelisah ekstrim dan ketakutan untuk tampil di atas panggung. Belum ada diagnosa pasti dan kami saat ini sedang berkonsultasi dengan beberapa ahli medis untuk mengetahui detail penyebabnya," demikian pengumuman dari JYP Entertainment seperti dikutip dari Soompi.

Baca Juga:

- TWICE Tampilkan Imej Baru dalam MV FANCY

- Farhat Abbas Tuding Hotman Paris Bikin Kasus Ikan Asin Membesar

Demi mengutamakan kesehatan sang artis, JYP Entertainment pun sepakat dengan TWICE untuk tidak melibatkan Mina dalam tur konser TWICELIGHTS. Mereka ingin Mina menjalani perawatan dan istirahat agar bisa cepat pulih.

"Setelah diskusi panjang dengan Mina dan member TWICE, kami memutuskan bahwa kondisi Mina saat ini membutuhkan perawatan tambahan, pengawasan ahli, dan istirahat cukup," jelas JYP Entertainment.

TWICE

"Kesehatan artis kami adalah prioritas utama. Jadi kami akan memberikan penangan terbaik, termasuk perawatan medis dan istirahat cukup untuk kesembuhan Mina," sambung JYP Entertainment.

Masalah kesehatan tampaknya masih terus menghantui member-member TWICE. Sebelum Mina, Dahyun sudah lebih dulu dinyatakan sakit dan harus absen dari kegiatan grup pelantun Likey tersebut.

Bedanya, Dahyun tak sampai harus absen dari tur konser TWICELIGHTS. Dia hanya tidak bisa hadir dalam sebuah acara yang dimeriahkan TWICE pada 7 Juli lalu.

Dalam pengumumannya, JYP Entertainment tak menyebutkan apa penyakit yang diderita Dahyun. Mereka hanya mengatakan jika ada masalah kesehatan pada Dahyun, yang membuatnya harus istirahat.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini