Kolaborasi The Panas Dalam Bank & Jason Ranti di Soundtrack Film Koboy Kampus

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 26 205 2084137 kolaborasi-the-panas-dalam-bank-jason-ranti-di-soundtrack-film-koboy-kampus-l1xzhiFxOR.jpg Koboy Kampus (Foto: Instagram)

JAKARTA – The Panas Dalam Bank menghadirkan album terbaru yang menjadi bagian dari soundtrack film Koboy Kampus pada Kamis (25/7/2019). Berbeda dengan karya sebelumnya pada Dilan 1991, The Panas Dalam yang digawangi oleh Pidi Baiq akan berkisah soal kehidupan para personelnya semasa kuliah di ITB.

Baca Juga: Beda 20 Tahun, Jerry Yan Dipasangkan dengan Pemeran Sanchai 'Meteor Garden 2018'

Cerita tersebut akan dirangkum dalam beberapa judul lagu diantaranya Koboy Kampus, Bersatulah Indonesia, Mulailah Bernyanyi, Sudah Jangan Ke Jatinangor, dan Semacam Kasih Sayang.

Pemain Koboy Kampus

Untuk lagu Sudah Jangan Ke Jatinangor dan Semacam Kasih Sayang, The Panas Dalam Bank berkolaborasi dengan Jason Ranti. Aktor ini juga mengambil peran penting sebagai tokoh Pidi Baiq dalam film Koboy Kampus yang diproduksi oleh MNC Pictures.

Lagu-lagu dalam album Koboy Kampus akan menampilkan lirik sederhana dan jenaka. Tentunya hal itu akan membuat album ini makin dinikmati oleh pendengar musik Tanah Air.

Koboy Kampus

Sedikit mengulas tentang filmnya, Koboy Kampus yang kini tayang di bioskop mengisahkan tokoh Pidi Baiq (Jason Ranti) beserta dengan teman-temannya, yakni Ninuk (Ricky Harun), Deni (Bisma Karisma), Erwin (David John Schaap) dan Dikdik (Miqdad Addausy). Mereka semua kemudian membentuk sebuah grup band yang nantinya akan menjadi cikal bakal The Panas Dalam.

Bukan hanya menampilkan kisah persahabatan diantara personelnya, film ini juga akan menyuguhkan mengenai kehidupan cinta seorang Pidi Baiq bersama perempuan bernama Viny yang diperankan oleh Vienny JKT48.

Baca Juga: Yuk Seru-seruan Bareng Cast Koboy Kampus di Chillout Okezone

Sebelumnya, cerita personel The Panas Dalam juga pernah dibuat film dokumenter di tahun 2003. “Film ini dibuat oleh orang Jepang bersama Tubagus Deddy,” kata Pidi Baiq dalam rilis yang diterima Okezone.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini