Pernah Masuk Penjara, Ini Nasihat Augie Fantinus untuk Nunung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 25 33 2083580 pernah-masuk-penjara-ini-nasihat-augie-fantinus-untuk-nunung-vxFGaSnvJ8.jpg Augie Fantinus (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Augie Fantinus ikut datang membesuk Nunung di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/7/2019). Sebagai sosok yang juga pernah tersangkut masalah hukum, Augie datang untuk memberikan nasehat.

Baca Juga: Dijenguk Sule, Andre Taulany, hingga Rina Nose, Nunung Tertawa Bahagia

“Saya cuma bilang Mbak Nunung harus sehat yang paling penting. Karena itu juga yang teman-teman dulu juga ngomong ke saya dan pasti bisa melewati itu,” ujarnya.

Nunung

Selain nasehat, Augie Fantinus juga memberikan dukungan moral bagi Nunung. Mengingat setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan dalam hidup.

“Saya cuma pengin kasih semangat secara moral saja karena setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan,” kata Augie.

Nunung

Terakhir, Augie Fantinus juga meminta Nunung untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Berkaca pada pengalaman Augie, kekuatan doa benar-benar membantunya melewati masa sulit.

“Saya bisa ngomong gini karena saya juga pernah dan saya tahu orang-orang di sekeliling lah yang memang membuat kuat. Walaupun kita semua tahu bahwa semuanya kembali ke Tuhan,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini