nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambil Menangis, Jefri Nichol Minta Tetap Didukung setelah Terseret Kasus Narkoba

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 19:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 25 33 2083578 sambil-menangis-jefri-nichol-minta-tetap-didukung-setelah-terseret-kasus-narkoba-OuWGUoeGAe.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram/@jefrinichol)

JAKARTA - Penyesalan masih dirasakan Jefri Nichol usai tertangkap narkoba. Sambil berurai air mata, Jefri menyampaikan permintaan maaf atas kebodohannya mengkonsumsi ganja.

Baca Juga: Usai Amankan Nunung Srimulat dan Jefri Nichol, Polisi Buru Siapa Lagi?

“Mohon maaf pastinya, sudah ngecewain mereka dengan kebodohan saya,” ujar Jefri Nichol di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Jefri Nichol juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang masih mendukungnya hingga saat ini. Termasuk bagi pihak kepolisian, yang sudah menyadarkannya lewat penangkapan tersebut.

Jefri Nichol

“Saya berterima kasih banget sama siapapun yang telah memberi dukungan ke saya. Buat semua pihak Bu Vivick (Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan), keluarga saya, rekan wartawan, sudah membantu saya sadar,” tuturnya.

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Terakhir, Jefri Nichol juga berharap agar dirinya tetap diberikan dukungan moral untuk menghadapi masalah hukum yang saat ini menerpa.

“Semoga tetap bisa memberi dukungan pada saya,” tandas dia.

Baca Juga: Romantis, Viral Video Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska Usai Parasailing

Jefri Nichol ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada 22 Juli 2019 di kawasan Kemang, Jakarta. Dari hasil penangkapan Jefri, polisi turut mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis ganja seberat 6,01 gram.

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini