nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jefri Nichol Akui Pakai Ganja Agar Bisa Tidur

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 16:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 24 33 2083053 jefri-nichol-akui-pakai-ganja-agar-bisa-tidur-3jeQIGr0nG.jpg Jefri Nichol. (Foto: Instagram/@jefrinichol/Kite Entertainment)

JAKARTA - Pada 23 Juli 2019, Jefri Nichol diamankan pihak kepolisian akibat kasus penyalahgunaan narkotika. Dari tangan sang aktor, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram.

Hari ini (24/7/2019) bertempat di Polres Jakarta Selatan, pihak kepolisian akhirnya menggelar konferensi pers seputar penangkapan Jefri Nichol. Dalam kesempatan tersebut, aktor Dear Nathan itupun membeberkan alasannya mengonsumsi ganja. 

Jefri Nichol akhirnya membeberkan alasannya mengonsumsi ganja. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

Baca juga: 4 Fakta Menarik Jefri Nichol sebelum Terjerat Kasus Narkoba

Kepada awak media, Jefri Nichol mengatakan, mengonsumsi ganjanya membantunya untuk bisa tidur. Pasalnya, dia merasa tertekan dan tak bisa tidur saat mempersiapkan diri untuk syuting film The Exocet.

"Mau apapun alasannya, pasti enggak membenarkan perbuatan saya. Ini karena saya enggak bisa beristirahat dengan baik dan merasa tegang karena persiapan film. Akhirnya, saya mencoba barang itu untuk bisa lebih rileks dan bisa tidur," kata Jefri Nichol.

Atas perbuatannya itu, Jefri Nichol mengaku sangat menyesal. Ia berharap, agar kasusnya tersebut bisa dijadikan pelajaran untuk semua pihak agar tidak mencoba barang haram, apapun jenisnya.

"Yang ingin saya sampaikan adalah mencoba ganja adalah kesalahan dan kebodohan saya. Untuk orang-orang, jadikan lah kasus ini sebagai contoh untuk tidak mencoba ganja," ujar Jefri menambahkan.

Baca juga: Wejangan Sule untuk Nunung yang Tersandung Narkoba 

Artis Jefri Nichol ditangkap oleh Polres Jakarta Selatan lantaran terbukti menyimpang ganja di rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Penangkapan sang aktor dilakukan polisi pada 23 Juli 2019.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini