Setelah Jefri Nichol, Ada 4 Inisial Artis yang Jadi Incaran Polisi

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 24 33 2082862 setelah-jefri-nichol-ada-4-inisial-artis-yang-jadi-incaran-polisi-YfhH9ukxQX.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram)

JAKARTA – Ketua Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN), Brigjen Siswandi kembali membeberkan inisial artis yang menjadi sasaran daftar target operasi kepolisan atas kasus narkoba. Setelah penangkapan Nunung dan Jefri Nichol, Brigjen Siswandi pun menyebut ada 4 inisial yang berada dalam pantauan pihak berwajib.

“Inisial hari ini saya keluarkan 4 ya, ada M, ada B, ada D dan terakhir saya ambil huruf tengah, huruf tengah A,” ujar Siswandi saat menjadi tamu dalam acara talkshow yang dipandu oleh Iis Dahlia, Rangga Moela dan Danang, Senin (22/7/2019).

Mendengar pernyataan Brigjen Siswandi, para pemandu acara pun seakan penasaran dengan profesi spesifik sang arits yang disebutkan insialnya. Dari ketiga pembawa acara tersebut, Danang tampaknya lebih antusias lantaran inisialnya juga disebut.

 Jefri Nichol

Baca Juga: Terseret Kasus Narkoba, Jefri Nichol Dapat Dukungan Para Selebritis

“Pekerjaannya? penyanyi musisi? Presenter bukan?” tanya Danang.

Brigjen Siswandi pun lantas memberi jawaban yang cukup singkat mengenai pertanyaan Danang.

“Penyanyi bisa, presenter bisa kalau lagi kepepet,” pungkasnya.

Sebelumnya, Brigjen Siswandi juga sempat diundang dalam acara yang sama. Dalam episode tersebut, ketua GPAN itu menyebutkan bahwa ada dua artis berinisial Z dan N yang akan diciduk kepolisian lantaran kasus narkoba.

“Dulu pernah saya sampaikan, coba lihat file-file sebelumnya, inisial Z pernah saya sampaikan, inisial N juga saya sampaikan,” ujar Siswandi.

Di momen yang bersamaan, Siswandi juga menjawab pertanyaan Iis Dahlia seputar profesi dua artis tersebut.

“Waktu itu, mba juga tanya, apa sosoknya itu penyanyi, saya bilang bisa nyanyi, atau komedi, saya bilang iya,” pungkasnya.

Baca Juga: Shafa Harris Sexy Berbikini, Netizen: Bastian Steel Menang Banyak

Pada akhirnya, terungkaplah sosok N dan Z yang pernah disebutkan Siswandi beberapa waktu lalu. Nunung, artis berinisial N yang diamankan pihak berwjib pada Kamis 19 Juni 2019.

Menyusul satu hari setelahnya, pesinetron Zulfikar alias Jamal juga diamankan petugas beserta barang bukti berupa alat hisap yang masih terdapat sabu di dalamnya. Penangkapan tersebut terjadi di aparteman kediamannya di kawasan Bandung, Jawa Barat.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini