nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MCU Gaet Mahershala Ali Perankan Tokoh Blade

Hana Futari, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 10:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 22 206 2081864 mcu-gaet-mahershala-ali-perankan-tokoh-blade-itNb6i8s0M.jpg Mahershala Ali (Foto: People)

NEW YORK – Presiden Marvel Cinematic Universe (MCU) Kevin Feige mengumumkan aktor Mahershala Ali sebagai pemeran tokoh Blade dalam film terbaru. Hal ini disampaikan Kevin Feige dalam sebuah di San Diego Comic-con pada Sabtu (21/7/2019).

Dilansir Okezone melalui tayangan video yang dibagikan oleh Rotten Tomatoes, Feige membeberkan alasannya memilih Mahershala Ali sebagai salah satu tokoh superhero. Menurut Feige, dia dan Marvel ingin menciptakan suasana baru dalam film mereka kedepannya.

“Beberapa tahun belakangan ini, kami ingin menemukan jalan berbeda untuk Blade. Karakter Blade sendiri begitu kami sukai. Kami mencintai dunia itu dan juga Dr.Strange serta elemen suprernatural yang ada di MCU, rasanya seperti kami pasti bisa mulai menjelajahi itu,” ujar Feige dalam sesi wawancara tersebut.

 Kevin Feige

Baca Juga: Blade Runner 2049" Berharap Hasilkan USD50 Juta di Akhir Pekan Ini

Di saat yang bersamaan, Feige pun menjadwalkan pertemuan dengan Mahershala Ali. Hingga akhirnya Feige memutuskan bahwa Mahershala Ali akan berpenan sebagai Blade di film mendatang.

“Mahershala Ali ingin menemui kami. Ketika Ali bertemu dan menghadiri pertemuan tersebut, saya berpikir kalau dia sukses menyabet penghargaan keduanya. Kami pun berbincang dan menanyakan tokoh favorit superheronya. Dia menyebut Blade adalah superhero favoritnya dan dan kami mengiyakan,” pungkasnya.

Sayangnya pihak MCU belum merilis jadwal pasti penayangan perdana film Blade. Sementara itu, Film Blade sendiri telah dirilis dalam tiga seri.

Film pertama berjudul Blade ditayangkan pada 1998 lalu. Dalam film tersebut diperkenalkan Blade sebagai manusia setengah vampir. Dia pun berusaha melawan vampir yang berniat memusnahkan manusia.

Baca Juga: Restui Enji Bertemu Bilqis, Ini Syarat dari Ayu Ting Ting

Selanjutnya, sekuel yang tayang yakni Blade II di tahun 2002. Di ceritakan dalam film tersebut, Blade beserta manusia setengah vampir lainnya membentuk persekutuan untuk melawan vampir.

Kemudian, film terakhir bertajuk Blade: Trinity yang tayang dua tahun setelah film sebelumnya. Film ini masih bercerita perjuangan Blade untuk melawan vampir.

Sementara itu, Mahershala Ali sendiri merupakan seorang aktor yang sukses menyabet Oscar berkat aktingnya di film Moonlight. Pada Oscar 2019 lalu, aktor asal Amerika Serikat ini kembali memenangkan piala Oscar lewat film Green Book. (edh)

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ketika Captain Marvel Layani Pembeli Popcorn di Sebuah Bioskop

Pemeran utama film Captain Marvel Brie Larson saat melayani pembeli popcorn. (Foto: Twitter @MarvelStudios)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini