nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nunung Terjerat Narkoba, Netizen Peringatkan Sule

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 06:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 20 33 2081304 nunung-terjerat-narkoba-netizen-peringatkan-sule-LR5IiovM76.jpg Sule. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Akibat kasus narkoba yang menderanya, Nunung Srimulat dipastikan bakal absen dari sejumlah program televisi. Termasuk salah satu program talkshow yang dipandunya bersama Sule.

Kemarin (19/7/2019), di hari yang sama Nunung tertangkap, Sule terlihat mengunggah foto dirinya saat memandu sebuah program talkshow. Di dalam foto itu, juga ada Andre Taulany, Nunung Srimulat, dan putri Sule, Putry Delina Andriany Sutisna.

Baca juga: Selain Nunung, 4 Anggota Srimulat Ini Juga Pernah Tersandung Narkoba 

Melengkapi unggahannya, Sule hanya menyelipkan tagar bertuliskan “Cinta kamu.” Unggahan yang telah disukai lebih dari 59.700 kali itu pun ramai dikomentari warganet.

Tak sedikit netizen yang akhirnya memperingatkan Sule agar tak ikut terjerumus dalam lembah hitam narkoba. “Hati-hati Kang (Sule), jaga diri baik-baik. Jangan seperti Nunung," ujar seorang netter.

Hati-hati ya Kang Sule dan Kang Andre. Jangan sampai tergoda (narkoba). Jaga diri baik-baik ya Kang,” kata seorang netizen yang ditimpali lainnya dengan, “Semoga Kang Sule terhindar dari barang-barang haram itu ya.”

Unggahan terakhir Sule membuat netizen memperingatkannya agar tak tersandung kasus narkoba seperti Nunung Srimulat. (Foto: Instagram)

Baca juga: Cerai dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki Dapat Tawaran Film Baru

Seperti diketahui, Nunung Srimulat ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di kediaman pribadinya di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, pada Jumat siang (19/7/2019). Tak sendiri, polisi juga turut meringkus suaminya, Iyan Sambiran.

 Nunung diamankan atas kepemilikan sabu pada Jumat (19/7/2019).

Dari rumah Nunung, polisi mengamankan 1 klip sabu seberat 0,36 gram dan 2 klip bungkus bekas sabu. Selain itu, ada pula 3 buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, pecahan pipet kaca, korek api gas, serta empat unit ponsel.*

1
2
BERITA FOTO
+ 11

Nunung Gelar Konpers

Pasangan Nunung dan Iyan Sambiran berfoto bersama usai memberi keterangan kepada wartawan di Pulo Raya, Jakarta Selatan, Jumat (22/6/2012).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini