nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Harry Styles, Disney Pinang Javier Bardem Bintangi Little Mermaid

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 00:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 19 206 2080786 setelah-harry-styles-disney-pinang-javier-bardem-bintangi-little-mermaid-3T7JfdPmHI.jpg Javier Bardem. (Foto: GQ British)

LOS ANGELES - Ketika sutradara Rob Marshall mengumumkan Halle Bailey terpilih untuk memerankan Putri Ariel, Idris Elba digadang-gadang akan menjadi ayahnya dalam film Little Mermaid. Namun tampaknya, Disney memiliki agenda berbeda untuk lakon Raja Triton tersebut.

Mengutip The Hollywood Reporter, Disney malah mendekati aktor Eat Pray Love, Javier Bardem untuk memerankan lakon raja laut tersebut. Kabar ini mencuat, sehari setelah penyanyi Harry Styles dikabarkan menjalani negosiasi awal dengan Disney untuk peran Pangeran Eric.

Baca juga: Alasan Disney Gaet Halle Bailey Jadi Putri Ariel dalam The Little Mermaid

Selain Styles dan Bardem, aktris Melissa McCarthy, Awkwafina, dan Jacob Tremblay juga tengah mempertimbangkan untuk bergabung dengan The Little Mermaid. McCarthy akan berperan sebagai penyihir jahat sekaligus bibi Putri Ariel dalam proyek tersebut.

Sementara Tremblay dan Awkwafina akan berlakon sebagai dua sahabat Putri Ariel. Tremblay akan menghidupkan karakter Flounder si ikan, sementara Awkwafina akan meminjamkan suaranya untuk lakon Scuttle sang burung camar.

Film live-action Little Mermaid akan digarap oleh sutradara Rob Marshall dan penulis skenario David Magee. Sedangkan Alan Menken akan kembali mengurusi musik film ini bersama penulis lirik Lin-Manuel Miranda.

Javier Bardem dikabarkan menjalani negosiasi awal untuk memerankan karakter Raja Triton dalam film live-action Little Mermaid. (Foto: GQ/Just Jared)

Baca juga: Terhipnotis Age Challenge, 4 Artis Ini Tetap Cantik meski Keriput 

Film Little Mermaid akan menjadi proyek live-action terbaru Disney, setelah sukses dengan Dumbo, Aladdin, dan yang terbaru The Lion King. Khusus The Lion King, Disney menargetkan film itu mampu mengumpulkan USD150 juta pada minggu perdana perilisannya.*

(SIS)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

We Love Disney

Aksi panggung penyanyi finalis Indonesia Idol 2014 Husein dan Nowela pada acara We Love Disney di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta. Rabu (23/12/2015). Selain Husein dan Nowela, acara We Love Disney juga diramaikan musisi-musisi Tanah Air lainnya, seperti Anggun, Raisa, Virzha, Billy Simpson, 5Romeo, Cakra Khan, Regina Ivanova, Chilla Kiana, Hanin Dhiya, dan The Finest Tree.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini