nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hentak Panggung Magnumotion 2019, Rocket Rockers: Semoga Didengar Mantan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 04:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 19 205 2080811 hentak-panggung-magnumotion-2019-rocket-rockers-semoga-didengar-mantan-duvxNe4Ty8.jpg Rocket Rockers menjadi band pembuka Magnumotion Slank-Mantap Melangkah Tour 2019 di Medan, Sumatera Utara, pada 18 Juli 2019. (Foto: Okezone/Lidya Hidayati)

MEDAN - Band asal Bandung, Rocket Rockers sukses memanaskan panggung Magnumotion Slank - Mantap Melangkah Tour 2019. Mereka mulai naik panggung sekira pukul 21.00 WIB pada Kamis (18/7/2019) dan menghentak panggung lewat tembang hits, Ingin Hilang Ingatan.

Penonton yang memenuhi Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), kemudian bernyanyi bersama begitu mendengar petikan gitar Aska dan gebukan drum Ozom di awal lagu tersebut.

Rocket Rockers membuka konser Slank dengan baik. (Foto: Okezone/Lidya Hidayati)

Baca juga: Ditinggal, Begini Persembahan Rocket Rockers untuk Gitaris Lowpe 

"Semoga suara kalian terdengar sampai rumah mantan. Kami minta flashlight-nya. Mertua yang enggak jadi, dengarkan suara saya hari ini," kata Aska, sang vokalis yang mendapat sorakan penonton.

Setelah Ingin Hilang Ingatan, Rocket Rockers melanjutkan aksi panggungnya dengan menyanyikan Pilihanku. Sama seperti lagu sebelumnya, penonton pun turut bernyanyi Aska dalam lagu tersebut.

"Berkali-kali Rocket Rockers datang ke Medan. Hari ini, Slankers dan fans Rocket Rock bisa reuni," ujar sang vokalis. Selama hampir 45 menit tampil di atas panggung, Rocket Rockers menutup penampilannya dengan tembang, Dia.

Baca juga: Lucinta Luna Dilaporkan Ke Polisi, Ada Apa?

Magnumotion Slank - Mantap Melangkah Tour 2019 rencananya digelar di 10 kota. Selain untuk menghibur pecinta musik Tanah Air, event ini juga menjadi ajang bagi band lokal belajar dari Slank yang bisa menjadi legenda musik nasional.

"Tujuannya, untuk mengumpulkan teman-teman pecinta salah satu band terbesar di Indonesia. Slank kan salah satu band indie pertama di Indonesia. Meski tanpa label, mereka tetap mantap melangkah sampai 36 tahun," kata Raffie dari SACHI selaku promotor Slank untuk Magnumotion Slank - Mantap Melangkah Tour 2019.

 Slank tampil di Magnumotion-Mantap Melangkah Tour 2019 di Medan, pada 18 Juli 2019. (Foto: Okezone/Lidya Hidayati)

Sebelum Rocket Rockers memulai aksi panggungnya, acara Magnumotion sempat dihentikan karena hujan lebat yang mengguyur Medan. Meskipun dihentikan selama kurang lebih satu jam, penonton tetap setia menunggu hujan reda dan menyaksikan aksi Slank.*

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Ketika Menteri Susi Tampil Satu Panggung dengan Slank pada Konser Menghadap Laut

Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti (tengah) bersama grup band Slank tampil pada Konser Menghadap Laut di kawasan Pantai Pandwawa, Bali, Senin 29 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini