Share

Kena Santet, Wendy Cagur Mengaku Bersyukur

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 17 33 2080235 kena-santet-wendy-cagur-mengaku-bersyukur-3BrauWoRdl.jpg Wendy Cagur (Foto: Okezone)

JAKARTA - Artis sekaligus komedian Wendy Cagur pernah mengalami hal mistis salah satunya mendapat kiriman santet. Namun pengalaman kurang mengenakkan itu justru disyukuri oleh Wendy.

“Gue bersyukur kok pada saat orang itu punya niat tidak baik ke gue,” ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Dalam lanjutannya Wendy mengatakan, hal ini justru membuatnya jadi semakin dekat dengan Tuhan. Sebab pada saat itu, sang komedian diminta memperbanyak ibadah untuk meminimalisir efek santet.

Baca juga: Pengobatan Modern Nihil, Wendy Cagur Fix Kena Santet

Wendy Cagur

“Mungkin hal itu yang membuat gue jadi dekat sama Tuhan. Karena dengan otomatis gue ngelawannya dengan ya gue berserah diri sama Tuhan, gue ngedeketin diri sama Tuhan,” jelas Wendy.

“Kalau pun gue minta bantuan orang, gue akan terus-terusan minta bantuan. Karena pasti yang ada gue malah enggak tenang,” pungkasnya.  

Sebelumnya diberitakan, Wendy Cagur membagikan kisah santet yang dia alami kepada Denny Cagur. Dalam ceritanya, Wendy merasakan berbagai dampak buruk dari santet seperti penyakit yang datang silih berganti hingga suasana rumah yang jadi tidak nyaman.

“Misal Rabu Kamis Jumat ane sakit nih, Sabtunya pindah ke bini ane. Nanti jeda satu atau dua minggu, Rabu Kamis Jumat ane sakit lagi, Sabtunya pindah ke bini ane,” terang Wendy, dikutip Okezone dari channel YouTube Denny Cagur.

Baca juga: Sadis, Ini Kronologi Terbunuhnya Selebgram Bianca Devins oleh sang Kekasih

Upaya medis sempat ditempuh Wendy lantaran penyakit yang tak kunjung sembuh. Mulai dari CT Scan hingga MRI dilakoni sang komedian untuk mengetahui penyebab penyakitnya.

“Ane sampai CT Scan, MRI segala macam, sampai dokternya minta lo bawa track record penyakit lo deh,” kisah Wendy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini