nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ussy Sulistiawaty Bangga, sang Putri Tembus Kompetisi Matematika Internasional

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 07:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 17 33 2079897 ussy-sulistiawaty-bangga-sang-putri-tembus-kompetisi-matematika-internasional-cUGoWiO0CL.jpg Ussy Sulistiawaty. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perasaan bangga tengah menyelimuti pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Pasalnya, Shakeela Eleanor Ameera, putri ketiga mereka sukses menembus kompetisi World Mathematics Invitational yang digelar di Fukuoka, Jepang.

Rasa bangga tersebut dicurahkan Ussy melalui unggahan di Instagram pribadinya, pada 16 Juli 2019. Dalam unggahannya, aktris 38 tahun itu memperlihatkan kebersamaannya dengan bocah perempuan yang akrab disapa Elea tersebut.

Ussy Sulistiawaty bangga, putrinya yang masih berusia 6 tahun menjadi satu dari 2.000 peserta kompetisi matematika di Jepang. (Foto: Instagram)

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Pakai Lingerie Ungu, Andhika Pratama Joget Kegirangan 

Dear Elea, hari ini mama papa bangga kamu menjadi salah satu finalis dari Indonesia yang mewakili negaramu di #worldmathematicsinvitational 2019 yang hari ini diperlombakan di Fukuoka, Jepang," tulis Ussy dalam unggahannya.

Dia menambahkan, jika Elea merupakan satu dari 2.000 peserta dari 21 negara yang bertanding dalam kompetisi tersebut. "Apapun hasilnya, mama dan papa sangat bangga kak (Elea). Elea bisa menang di Indonesia dan dikirim ke sini saja sudah buat mama nangis haru. Bismillah semoga dilancarkan semuanya," sambung pelantun Hanya Dirimu Saja tersebut.

Senada dengan Ussy, Andhika pun membagikan potret sang putri saat mengikuti kompetisi tersebut. Dalam unggahannya, pria asal Malang tersebut memperlihatkan sang putri yang tengah berjuang mengerjakan soal yang diberikan oleh penyelenggara kompetisi.

Baca juga: Berulang Tahun ke-36, Katrina Kaif Pamer Foto Berbikini 

Selayaknya seorang ayah, Andhika pun mendoakan kesuksesan putri sulungnya itu. Dia juga mengungkapkan perasaan bangganya terhadap Elea.

"Good luck my princess Elea buat hari ini di kompetisi matematika. Apapun hasilnya, kami tetap mencintaimu dan bangga padamu," tulis Andhika.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Ussy Sulistiawaty Buka-bukaan Soal Single Hadija di Chillout Okezone

Penyanyi Ussy Sulistiawaty (tengah) berbincang dengan host Dennis dan Kiki, hadir pada acara Chillout di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini