nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer The King's Man: Medan Perang dan Cerita Terbentuknya Kingsman

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 02:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 17 206 2079851 trailer-the-king-s-man-medan-perang-dan-cerita-terbentuknya-kingsman-A4PEiYlwLu.jpg Cuplikan Trailer The King's Man. (Foto: 20th Century Fox)

LOS ANGELES - Pada 15 Juli 2019, 20th Century Fox akhirnya merilis trailer perdana film The King’s Man, prekuel dari dua film Kingsman. Berbeda dari dua film sebelumnya, prekuel film ini akan mengambil setting di era 1900-an saat Perang Dunia I berkecamuk.

Trailer berdurasi 1 menit 48 detik itu dibuka dengan suasana medan perang yang mencekam. Seorang pria kemudian terlihat menggendong lelaki lain dan menghindari ledakan hebat. “Selama ini, orang-orang kita selalu dirampok, dibohongi, dan dibunuh,” ujar Duke of Oxford (Ralph Fiennes) dalam narasinya.

Baca juga: Nuansa Lebih Asyik, Kingsman: The Golden Circle Rilis Trailer Baru 

Adegan dalam trailer itu kemudian berganti dengan suasana pesta dansa yang glamor di sebuah rumah mewah. “Sampai suatu hari, kita melabeli diri sebagai bangsawan. Namun kaum bangsawan itu tak pernah berasal dari para ksatria karena mereka kuat dan kejam,” katanya menambahkan.

Dari medan perang, adegan dalam trailer itu berganti ke sebuah rumah mewah nan megah di mana Duke of Oxford membentuk anak didik barunya, Conrad (Harris Dickinson). Kerjasama keduanya akan berujung pada pembentukan lembaga rahasia yang dikenal dengan nama Kingsman.

Kekuasaan sesungguhnya tak akan kau temukan di medan perang. Karena ia terletak pada pemahaman seseorang tentang bagaimana kau benar-benar berjuang dan ditaklukkan,” tutup Duke of Oxford dalam narasinya.

Trailer perdana The King's Man menampilkan kisah awal pembentukan Kingsman. (Foto: 20th Century Fox)

Baca juga: Berulang Tahun ke-36, Katrina Kaif Pamer Foto Berbikini 

Selain Ralph Fiennes dan Harris Dickinson, The King’s Man juga akan diperankan oleh Gemma Arterton, Matthew Goode, Aaron Taylor-Johnson, Tom Hollander, Djimon Hounsou, dan Stanley Tucci. Sementara Matthew Vaughn bertindak sebagai sutradara dalam prekuel ini.

The King's Man mengisahkan perjalanan terbentuknya dinas rahasia Kingsman. (Foto: 20th Century Fox)

Film The King’s Man akan memulai debutnya di bioskop pada 14 Februari 2020, bertepatan dengan peringatan Hari Kasih Sayang.*

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Julie Estelle, Aktris yang Dilirik Agensi Hollywood

Julie Estelle berpose melihat lampion saat acara video klip musik. (Foto: Instagram @julstelle)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini