nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Karakter Baru di Film ke-3 Bakal Main di Spinoff Kingsman

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 19:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 10 206 1934866 dua-karakter-baru-di-film-ke-3-bakal-main-di-spinoff-kingsman-fNul8t7Uyp.jpg Kingsman

LOS ANGELES - Kingsman merupakan salah satu film agen rahasia yang cukup populer. Oleh karenanya, sang produser film tersebut, Matthew Vaughn memiliki banyak rencana yang sangat ambisius untuk masa depan dunia Kingsman.

Baca Juga: Jessica Iskandar dan Richard Kyle Go Public, Nia Ramadhani: Seneng Deh Lihatnya

Sebuah laporan terbaru mengatakan bahwa saat ini Matthew sudah mempersiapkan sebuah film spinoff pertama dari Kingsman. Dan film ketiga Kingsman ini akan menjadi awal spinoff yang berjudul Kingsman: The Great Game tersebut.

Mengutip dari Comicbook, Jumat (10/8/2019), Kingsman 3 akan berpusat pada cerita selama Perang Dunia I, atau di periode 1910-an. Akan ada dua karakter utama baru di film ketiga ini.

Jika kabar yang tersebar benar, maka dua karakter baru itu tidak hanya akan tampil di Kingsman 3. Matthew kabarnya berniat untuk menampilkan dua karakter itu di film prekuel Kingsman.

Kingsman

Matthew hanya memberikan sedikit bocoran mengenai salah satu karakter yang akan tampil di film tersebut. Dia mengatakan bahwa akan ada seorang remaja yang dikenal sebagai Conrad, seorang putra muda sombong dari seorang Duke Inggris yang ingin membantu negaranya dalam Great War.

Sementara untuk karakter kedua, belum ada informasi lebih dari tim produksi. Hanya saja, informasi yang beredar mengatakan karakter kedua ini adalah pria yang lebih tua. Studio kabarnya berniat menggandeng Ralph Fiennes untuk memerankan karakter kedua tersebut.

Kingsman

Film Kingsman 3 sudah dijadwalkan untuk mulai syuting di Inggris pada bulan Januari mendatang. Dikabarkan, film ini akan menjadi latar belakang dari film Kingsman: The Great Game.

Namun, sudah dipastikan jika film Kingsman 3 akan menjadi film penutup dari trilogi film Kingsman saat ini. Sedangkan para penggemar mengharapkan jika Matthew akan menghadirkan banyak film spinoff Kingsman, sebelum mengakhiri trilogi utama Kingsman.

Kingsman

Sekadar informasi, pada saat pemutaran perdana Kingsman: The Golden Circle, dua pemain film itu, yakni Colin Firth and Jeff Bridges mengungkapkan bahwa mereka sudah membicarakan mengenai film spinoff dengan Matthew.

“Kami sedang mengusahakannya,” kata Bridges. “Diantara wawancara, kami sedang memikirkan ide. Tidak ada naskah tetapi Matthew telah membicarakannya sejak awal! Colin mengatakan dia selalu membayangkannya sebagai trilogi."

Baca Juga: Saksikan Meet Lisa Aman, Netizen Komentar Pedas di Instagram Young Lex

"Saya ingat percakapan awal dengan Matthew. Dia merasa bahwa tiga film akan tepat untuk ini. Dia tidak memetakannya, saya hanya berpikir dia bisa merasakan tiga," kata Firth.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini