nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Julurkan Lidah di Mahal Challenge, Bikin Ngilu

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 12:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 15 33 2078998 vanessa-angel-julurkan-lidah-di-mahal-challenge-bikin-ngilu-fYWgFyBRHj.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA – Vanessa Angel kembali mendapat kritikan di media sosial, kali ini bukan soal gaya berbusana yang dinilai seksi. Melainkan tagline #mahalchallenge yang diucapkan oleh perempuan 27 tahun ini sambil menjulurkan lidah.

Vanessa Angel mengunggah sebuah video di mana memperlihatkan wajah close up-nya, bukan hanya itu Echa, begitu ia akrab disapa juga mengatakan ingin makan sesuatu namun dengan harga yang mahal. Saat menyebutkan kata mahal, mantan kekasih Ruben Onsu ini pun menjulurkan lidahnya untuk beberapa saat sebelum akhirnya tertawa.

“Makan yang mahal, mahallllll,” kata Vanessa, Minggu (14/7/2019).

Vanessa Angel

Baca Juga:

Keluar BNN, Raffi Ahmad Pinjam Uang ke Denny Cagur Miliaran Rupiah Tanpa Jaminan

Dear Bella Nova, Diajak Hotman Paris Liburan ke Bali, Mau?


Video yang baru sehari diunggah itu menarik perhatian publik dengan ditonton 384 ribu pengguna Instagram. Beberapa diantara netizen juga memberikan komentar mereka di kolom Instagram. Ada yang menanggapi jargon Mahal Challenge itu tak sedikit pula yang menyayangkan aksi dari pelantun Indah Cintaku.

Iya, kamu mahal kok!” tulis netizen yang disambung dengan perkataan warganet lain.

Ada pula mereka yang menuliskan, “Keluar dari krangkeng tingkahnya bikin orang enggak simpati. Jangan sampai ada ujian lain yang bikin kamu makin terpuruk, coba itu dicontoh mba LM. Pernah bikin salah tapi enggak ngelunjak dan sekarang bikin kagum,” tulis netizen.

Namun dari komentar negatif itu, beberapa ada yang membela Vanessa Angel dan meminta netizen untuk tidak menghakiminya.

Negara lain sudah cyber war , perang dagang, lomba-lomba bikin koneksi 5g , etc. Masyarakat kita masih ngurusin hidup orang dengan ngejudge dan mengharapkan sesuai dengan ekspektasi,” tulis netizen.

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

Baca Juga:

Salmafina Sunan Ungkap Alasan Belum Bertemu dan Menjauh dari Orangtuanya

Sebut Orang Lain Mami , Ibu Kandung Salmafina Sunan Jatuh Sakit


Meski #mahalchallenge yang dilakukan oleh Vanessa Angel menuai pro kontra netizen, tidak sedikit diantara mereka yang mengikuti gaya bintang FTV itu di Instagram. Mengingat jika Vanessa sendiri menyiapkan hadiah yang diberikan kepada orang-orang yang melakukan aksi #mahalchallenge tersebut.

“Pemenangnya aku kasih hadiah Rp1.000.000, jangan lupa makan yang mahal hari ini,” tulis Vanessa di Insta Stroriesnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

Menurut kuasa hukumnya, Milano, Vanessa Angel akan meninggalkan penjara tempatnya menjalani hukuman pada Minggu, 30 Juni 2019. Bahkan usai subuh, pelantun Indah Cintaku ini akan menghirup udara bebas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini