nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Tiwi Kerja di Perusahaan Parfum, Berani Racik Bahan Sendiri

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 02:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 15 33 2078832 cerita-tiwi-kerja-di-perusahaan-parfum-berani-racik-bahan-sendiri-obiHbuX8uB.jpg Tiwi eks T2 (Foto: Okezone)

JAKARTA – Selain aktif sebagai penyanyi, Prastiwi Dwiarti (Tiwi eks T2) juga kini bekerja di perusahaan parfum. Bertindak sebagai CEO, Tiwi kini belajar sebagai business women untuk menghidupkan perusahaan.

Tiwi bercerita beratnya menjadi seorang CEO. Sebagai seorang awam di dunia bisnis, Tiwi mengaku banyak salah ketika menjalani pekerjaan. Namun Tiwi tak berkecil hati. Baginya kesalahan adalah hal yang wajar karena banyak memetik pelajaran dari kejadian tersebut.

Baca Juga:

Mbah Mijan Terawang Makna Dibalik Wajah Prabowo & Joko Widodo saat Bertemu

Hiperseks, Barbie Kumalasari Sempat Lakukan Hubungan Seks di Lampu Merah

Tiwi Eks T2


“Tentunya kesalahan-kesalahan pasti ada. Aku senang belajar, apapun evaluasi aku terima. Karena memang banyak ilmu yang bisa diambilkan. Dan tentunya dalam setiap pekerjaan kan aku orangnya yang harus mengerti dulu pelajari seluk belukya,” jelas Tiwi, ketika bercerita menjadi CEO Parfum Gue Indonesia di Central Park, Jakarta Barat.

Untuk mendalami seluk beluk dunia parfum, Tiwi bahkan berani meracik bahan sendiri untuk konsumennya. Ia memberanikan diri agar mengetahui segala komposisi bahan dan takaran yang pas agar aroma parfum yang dihasilkan bisa memuaskan.

“Kalau untuk meracik memang susah susah gampang. Baru kali ini aku berani mencoba ngeracik bahan sendiri, biar sesuai takaran. Kalau di kantor kadang aku kan cuma bisa lihat di laboratorium aja. Nah di sini aku memberanikan diri," ujar Tiwi.

Menjalani usaha di bidang parfum memang salah satu pekerjaan yang disukai oleh Tiwi. Sebab sebagai seorang wanita, Tiwi menyukai parfum.

Tiwi Eks T2

Baca Juga:

Unggahan Perdana Salmafina Sunan setelah Pindah Agama

Kerap Tampil Mewah, Begini Penampakan Rumah Rey Utami dan Pablo Benua

“Aku memang suka parfum kan. Nah karena basic itu, aku kadang mencari inovasi untuk perusahaan ini. Karena kan Parfum Gue Indonesia memang aroma sesuai identitas konsumennya,” tukas Tiwi.

1
2
BERITA FOTO
+ 15

Delon Angkat Cinta Beda Agama di Single Terbaru

Penyanyi Delon dan Tiwi saat berkunjung di Kantor Okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini. Menggandeng Tiwi Sakuramoto, eks personel T2, Delon membawakan lagu yang mengangkat tema cinta berbeda agama yang bertajuk bersama selamanya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini