nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Arab Saudi, BTS Konfirmasi Akan Gelar Konser di Korea Selatan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 16:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 15 205 2079132 setelah-arab-saudi-bts-konfirmasi-akan-gelar-konser-di-korea-selatan-wxHyl5GQKp.jpg BTS (Foto: Twitter/@bts_bighit)

SEOUL - BTS is coming home! Setelah berbulan-bulan menggelar tur dunia ke berbagai negara, BTS bersiap untuk menyapa penggemar setia mereka di negara asalnya, Korea Selatan.

Baca Juga: BTS Dirumorkan Gelar Konser di Seoul Oktober 2019, Ini Kata BigHit Entertainment

Senin (15/7/2019), BigHit Entertainment selaku agensi mengumumkan bahwa BTS akan menggelar konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Korea Selatan.

Rencananya, konser akan digelar selama tiga hari. Bertempat di Olympic Stadium, konser tersebut akan dihelat pada 26,27, dan 29 Oktober 2019.

Tur konser BTS

Seoul Olympic Stadium memiliki kapasitas lebih dari 60 ribu orang. Melihat popularitas Jungkook cs sudah mendunia, anak asuh BigHit Entertainment ini diyakini tak akan kesulitan untuk memenuhi venue dengan fans setia mereka.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar jika BTS akan menggelar konser Speak Yourself di Korea Selatan. Namun, BigHit Entertainment menolak memberikan konfirmasi kepada media kala itu.

BTS

BigHit Entertainment hanya mengatakan mereka akan memberikan detail lebih saat jadwal BTS sudah dapat dipastikan. Maklum, grup pelantun DNA itu memang sedang memiliki jadwal padat.

Mereka baru saja menyelesaikan tur Speak Yourself di Jepang pada 14 Juli kemarin. Sebelumnya, BTS sibuk menyapa penggemar mereka di benua Amerika dan Eropa dalam rangkaian tur yang sama.

Baca Juga: Kena Santet, Wendy Cagur Beberkan Sosok yang Hantui Rumahnya

BTS menjelajah Amerika, Eropa, dan Asia lewat tur "Love Yourself: Speak Yourself". Sayangnya, Indonesia tidak termasuk dalam daftar negara yang mereka singgahi untuk menggelar konser ini.

Meski begitu, fans BTS di Indonesia tetap dapat menikmati konser sang idol di Tanah Air dalam bentuk film. "Bring the Soul: the Movie" menjadi film ketiga BTS tentang keseruan konser mereka. Film akan tayang di bioskop mulai 7 Agustus 2019.

Di sisi lain, konfirmasi konser di Seoul, Korea Selatan ini datang tak lama setelah pengumuman konser BTS di Arab Saudi. Konser di Arab Saudi pada 11 Oktober 2019 itu akan diadakan di King Fahd International Stadium.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini