nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Penyanyi Internasional Pernah Kolaborasi dengan Agnez Mo

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 13 Juli 2019 13:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 13 205 2078418 deretan-penyanyi-internasional-pernah-kolaborasi-dengan-agnez-mo-O9yZGTm9yV.jpg Agnez Mo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Agnez Mo seakan memberi sinyal bahwa dirinya akan berduet dengan penyanyi hip hop asal Amerika, French Montana. Hal ini dapat terlihat dari unggahan penyanyi asal Indonesia itu di Instagram pribadinya, Senin (8/7/2019).

Dalam foto tersebut Agnez Mo mengunggah 3 foto yang telah disatukan. Foto-foto tersebut memperlihatkan dirinya tengah berdama dengan French Montana.

Melengkapi unggahannya, wanita 32 tahun ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Agnez pun seakan memberi sinyal bahwa dia dan French memiliki proyek bersama.

Baca Juga:  Agnez Mo hingga Cinta Laura Masuk 100 Wanita Tercantik 2019, Ini Cara Votingnya

 Artis go internasional

"Sssh @frenchmontana. #AGNEZMO AGMEZMO X FRENCH MONTANA," tulis tante dari pemain film Chloe Xaviera tersebut.

Bukan kali ini saja Agnez Mo berkolaborasi dengan musisi Internasional. Sebelumnya, pelantun lagu Matahariku ini sudah berduet dengan deretan penyanyi Internasional lainnya.

1. Chris Brown

Agnez mo

Agnez Mo sempat menghebohkan publik ketika video mesra bersama Chris Brown dia bagikan melalui sosial media. Rumor akan adanya hubungan di antara mereka pun mencuat.

Hingga akhirnya diketahui bahwa Agnez Mo dan Chris Brown terlibat dalam sebuah proyek single bertajuk Overdose. Dalam video klip single tersebut, Agnez dan Chris Brown pun beradegan mesra.

2. Timbaland

 Agnez mo

Sebelum berkolaborasi dengan Chris Brown, Agnez Mo juga pernah berduet dengan penyanyi asal Amerika, Timbaland. Keduanya berkolaborasi lewat lagu Coke Bottle yang dirilis pada 2013 silam.

Coke Bottle yang tak lain adalah single Internasional milik Agnez itu dituliskan sendiri olehnya.

Video klip dari single tersebut pun mendapat respons positif dari masyarakat.

Video klip yang dibagikan pada 5 tahun lalu itu telah disaksikan sebanyak 19 juta kali oleh para pengguna YouTube. Berbagai pujian sebagai penyanyi Tanah Air yang sukses berkarier di kancah Internasionalpun ditrima oleh Agnez.

3. Keith Martin

 Agnez mo

Berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika, Keith Martin pun sempat dijalan oleh Agnez Mo. Kerja sama tersebut dilakukan di album kedua Agnez yang dirilis 2015 lalu.

 

Dalam album bertajuk Whaddup A'..?! itu, Keith Martin menuliskan dua buah lagu yakni Get Up dan I'll Light a Candle. Salah satu lagu tersebut yakni I’ll Light a Candle pun dibawakan Agnez bersama Keith Martin.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kurusan, Ini 5 Pose Seksi Terbaru Agnez Mo

Agnez Mo sengaja selfie dengan memakai bra top putih, memperlihatkan belahan dada dan bagian tulang di lehernya terlihat jelas. Netizen pun julid pada sosok diva yang kini menetap di Amerika Serikat itu. Foto: Instagram @agnezmo

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini