nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jika Bertemu Mantan, Ini Hal Baik yang Akan Dilakukan oleh Sulli Eks f(x)

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 12 Juli 2019 23:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 12 33 2078260 jika-bertemu-mantan-ini-hal-baik-yang-akan-dilakukan-oleh-sulli-eks-f-x-7HgHuLyz0I.jpg Sulli Eks f(x) (Foto: Instagram/@jelly_jilli)

SEOUL - Sepanjang kariernya di industri hiburan Korea, Sulli pernah sekali berkencan dan mengakuinya kepada publik. Saat itu, mantan personel f(x) ini berpacaran dengan Choiza.

Baca Juga: Lama Tak Bermusik, Sulli Eks f(x) Siap Comeback dengan Lagu Solo

Jika kebanyakan public figure, terutama idol, memilih merahasiakan jalinan cinta mereka dari publik, tidak demikian dengan Sulli. Dia mengaku tak menyesal telah mengumuman jalinan asmaranya dengan Choiza kepada dunia.

Saat menjadi bintang tamu di acara Night of Hate Comments, Sulli mengungkap bagaimana tak ada sedikit pun penyesalan atas keputusannya untuk berkencan secara terbuka dan diketahui masyarakat luas.

Sulli

Dalam kesempatan yang sama, bintang film Real ini membeberkan reaksinya jika harus bertemu mantan. Berbeda dengan kebanyakan orang, Sulli merasa tidak masalah bertemu dengan mantan kekasihnya.

Menurut Sulli, dia malah akan mentraktir sang mantan untuk makan bersama seandainya suatu saat mereka bertemu. Ada alasan bijak di balik niat baik Sulli tersebut.

Sulli eks f(x)

"Kupikir aku akan senang jika bertemu dengan mereka (mantan). Karena mereka adalah orang yang pernah ada di sisiku, aku pikir mereka sudah seperti keluargaku sendiri. Jadi aku akan membelikan mereka makanan," papar Sulli seperti dilansir Soompi, Jumat (12/9/2019).

Namun, hingga kini Sulli belum bisa mewujudkan niat baiknya tersebut. "Aku belum pernah bertemu mereka," lanjutnya.

Sulli

Sulli mulai digosipkkan dengan Choiza sekitar tahun 2013. Kala itu, foto kebersamaan keduanya beredar luas di internet. Pengumuman pacaran mereka pada 2014 kemudian menuai kontroversi karena perbedaan usia yang terpaut jauh antara Sulli dan Choiza, yakni 14 tahun.

Meski demikian, Sulli dan Choiza cukup lama memadu kasih. Pacaran sejak 2014, pasangan musisi ini baru putus pada 2017. Menurut agensi, Sulli dan member Dynamic Duo tersebut putus karena kesibukan masing-masing.

Baca Juga: Salmafina Pindah Agama, sang Ayah Posting Tulisan Mengharukan

Di sisi lain, netizen berpendapat bahwa hubungan asmara Sulli dan Choiza membawa dampak negatif bagi pemilik nama asli Choi Jinri tersebut. Bahkan saat Sulli melakukan percobaan bunuh diri pada November 2016, Choiza disebut-sebut sebagai dalangnya. Hubungan asmaranya dengan Choiza kala itu diyakini memberikan tekanan pada Sulli yang membuatnya mencoba bunuh diri.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini