nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangis Nagita Slavina Pecah Lihat Pengakuan Raffi Ahmad soal Keluarga

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 15:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 09 33 2076590 tangis-nagita-slavina-pecah-lihat-pengakuan-raffi-ahmad-soal-keluarga-b6zOVrT1iu.jpg Nagita Slavina menangis melihat pengakuan Raffi Ahmad (Foto: Youtube Rans)

JAKARTA - Nagita Slavina tak kuat menahan haru saat menonton tayangan soal pengakuan Raffi Ahmad dalam channel YouTubenya, (7/7/2019). Hal itu berkaitan soal curahan hati ayah satu anak itu yang tidak mempunyai banyak waktu untuk keluarga.

Dalam curhatnya, Raffi Ahmad menjelaskan jika terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan. Bahkan jika bisa dilihat tolak ukurnya, pria 32 tahun itu menjelaskan jika 15-20 jam dihabiskan bekerja sementara sisanya untuk istirahat.

Baca Juga:

Ditantang Lapor Pajak Berlian oleh Hotman Paris, Begini Reaksi Barbie Kumalasari 

Dulu Benci, Maia Estianty Kini Pilih Tertawakan Sang Penggoda

Hot Seat Bersama Keluarga Raffi Ahmad

“Waktu gua sama Gigi itu kalau Sabtu Minggu saja, tapi itu juga berbagi sama Rafathar,” ujar Raffi dalam video.

Melihat apa yang dikatakan oleh suaminya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina hanya bisa terpaku. Apalagi setelah Raffi menggambarkan istrinya itu sebagai sosok yang penyabar. Terlebih untuk menyikapi sifat pelantun Kamulah Takdirku ini yang tak patut untuk ditiru.

“Gua itu trouble maker, pecicilan, egois. Tapi selama 5 tahun perjalanan kami, Gigi itu sabar banget menghadapi gua. Dia enggak hanya menerima kelebihan gua bahkan segala kekurangan. Kalau enggak sama Gigi mungkin pernikahan gua bakal seumur jagung,” papar Raffi.

Air mata Nagita Slavina mulai meleleh saat Raffi Ahmad mulai menyinggung anak mereka, Rafathar Malik Ahmad. Soal waktunya yang sedikit dan tidak bisa melihat perkembangan putranya tersebut, hingga harapan untuk bersama dengan Rafathar saat ia dewasa kelak.

Baca Juga:

Dirikan Universitas Porno, Amaranta Hank Buka Kelas Praktik   

Kim Kardashian dan Kanye West Berhubungan Seks 500 Kali Dalam Sehari?   

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler


“Gua ingin beli mobil, kapal, sampai pulau, padahal mereka itu enggak minta apa-apa. Cuma waktu gua aja yang mereka minta. Sekarang gua mulai tua dan takut sama kesehatan gua, padahal gua ingin nemenin rafathar sampai tua dan ingin punya anak lagi,” sambung Raffi.

Raffi Ahmad kemudian mengucapkan permohonan maaf kepada Nagita Slavina untuk pengertiannya selama ini sekaligus berterima kasih atas pengertian dari sang istri. Bintang film Love Is Cinta itu juga mengatakan janjinya kepada Rafathar untuk lebih banyak meluangkan waktu.

Nagita Slavina yang sebelumnya terlihat meneteskan air mata, enggan larut dalam kesedihan. Dengan tegar, sulung dua bersaudara itu mengatakan jika dirinya dan Raffi punya kesamaan sifat. Mereka sulit untuk mengungkapkan apa yang dirasakan dan lebih memendamnya.

Baca Juga:

Kerap Tampil Mewah, Begini Penampakan Rumah Rey Utami dan Pablo Benua

Hiperseks, Barbie Kumalasari Sempat Lakukan Hubungan Seks di Lampu Merah

9 Tahun Bersama Dahsyat, Raffi Ahmad Tetap Setia Jadi Host Dahsyat


“Kami itu terlihat ekstrovert, tapi sebenarnya banyak yang dipendam. Raffi masih bisa mengungkapkan, tapi aku lebih tertutup. Melihat (pengakuan) ini aku terharu banget. Minta doanya aja untuk semua kesehatan dan kebahagiaan untuk keluarga aku dan Raffi,” kata Gigi.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Hot Seat Bersama Keluarga Raffi Ahmad

Direktur News & Content Sylviana Pravita (kedua kanan) foto bersama kiri-kanan Artis Raffi Ahmad, Wakil Pimpinan Redaksi Palupi Ambardini, Artis Nagita Slavina, dan Wakil Pimpinan Redaksi Syukri Rahmatullah usai acara program Okezone Hot Seat bersama Keluarga Raffi Ahmad di Redaksi Okezone, Jakarta, Rabu (19/7/2017). Ditengah kesibukannya di dunia entertainment, Raffi dan Nagita juga dibilang sukses melebarkan sayap bisnisnya ke berbagai lini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini