Jual Cincin Pertunangan Senilai Rp79 Juta, Fan Bingbing Bangkrut?

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 09 Juli 2019 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 09 33 2076625 jual-cincin-pertunangan-senilai-rp79-juta-fan-bingbing-bangkrut-q6XzYaKF3J.jpg Fan Bingbing. (Foto: Instagram)

BEIJING - Fan Bingbing dikabarkan menjual cincin pertunangannya senilai 38.888 yuan (Rp79,7 juta) secara online. Harian China Press mengklaim, akun yang menjual cincin berdesain Teddy Bear itu adalah akun perusahaan perhiasan serupa yang menjualnya 2 tahun silam.

Kala itu, perusahaan perhiasan itu menjual cincin tersebut sebesar 90.000 yuan (Rp184,6 juta). Melihat bagaimana Fan Bingbing menjual cincin itu setengah dari harga jualnya, membuat netizen bertanya-tanya apakah sang aktris bangkrut setelah tersandung skandal pajak?

Fan Bingbing memutuskan untuk menjual cincin pertunangannya dengan Li Chen senilai Rp79 juta. (Foto: Weibo)

Baca juga: Ngutang Pajak Hampir Rp2 Triliun, Fan Bingbing: Aku Minta Maaf..

Seperti diketahui, Biro Pajak Provinsi Jiangsu, China sempat mengumumkan bahwa sang aktris tidak membayar pajaknya yang mencapai USD129 juta atau setara Rp1,92 triliun. Itu tidak termasuk tunggakan pajaknya sebesar USD37,12 juta (Rp556,21).

Isu bangkrut ini mencuat setelah sang aktris mengumumkan telah putus dari sang tunangan Li Chen pada 27 Juni 2019. “Ada banyak perpisahan yang akan kita alami selama hidup. Cinta dan kehangatan yang kuterima darinya akan selalu menguatkanku,” ujar Fan Bingbing dalam unggahannya di Weibo.

Seorang miliuner bernama Wu Tiejun dikabarkan menjadi penyebab Fan Bingbing memutuskan hubungan asmaranya dengan Li Chen. Tak hanya itu, sang aktris disebut-sebut tengah mengandung anak pertamanya dengan direktur utama Deji Group, operator World Trade Center.

Namun kemudian, perwakilan sang aktris menepis kabar perselingkuhan itu dan berdalih bahwa Fan Bingbing terlihat lebih berisi karena sedang gemuk. Sementara Wu Tiejun enggan menanggapi kabar tersebut.*

Kebangkrutan Fan Bingbing disebut-sebut karena kasus tunggakan panjak yang pernah membelitnya pada 2018. (Foto: Instagram)

Baca juga: 3 Fakta Menarik Seputar Liu Yifei si Cantik Pemeran Mulan 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini