nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Usia 40, Kim Heechul "Suju" Ingin Segera Menikah

Agregasi Selasa 09 Juli 2019 05:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 08 33 2076304 sebelum-usia-40-kim-heechul-suju-ingin-segera-menikah-mDNNWDFgYF.jpg Kim Heechul (Foto: Asian Group)

SEOUL - Lelaki mana yang tak ingin memiliki pasangan hidup, hal tersebut juga dialami oleh salah satu personel Super Junior, Kim Heechul. Bahkan, Kim Heechul memiliki keinginan tersendiri terkait pernikahannya kelak.

Dilansir Sindonews, Kim Heechul berbicara tentang rencana pernikahannya di saluran SBS dalam eposide "My Ugly Duckling"! Hal itu diungkap salah satu personel Super Junior ini saat muncul sebagai bintang tamu.

"Saya bertanya pada Shin Dong Yup," Tidakkah Anda pikir saya harus segera menikah? Saya ingin menikah sebelum menginjak usia 40, 'dan dia berkata,' Menikah di usia 50 tahun terlalu dini untukmu,” kata Kim Heechul.

 Kim Heechul

Baca Juga: Populer sebagai Idol K-Pop, Ini Besaran Honor Heechul Suju dari YouTube

Mendengar ini, Seo Jang Hoon yang menjadi pembaca acara “My Ugly Duckling” berkomentar, "Secara pribadi, saya tidak bisa membayangkan Kim Heechul menikah dan membesarkan anak-anak."

MC kemudian bertanya, "Saya mendengar bahwa Anda tidak berpikir Anda bisa tidur dengan istri Anda di tempat tidur yang sama karena Anda sensitif.

Kim Heechul mengakui hal tersebut. Dia pun mengungkap alasannya.

"Saya sangat sensitif. Saya tidak bisa tidur jika ada orang di sebelah saya. Saya pikir ini adalah ketika saya tinggal di asrama bersama para anggota," terang Kim Heechul.

Baca Juga: Kerap Tampil Mewah, Begini Penampakan Rumah Rey Utami dan Pablo Benua

Setelah para selebritas setuju bahwa Kim Heechul harus menikah sebelum menginjak usia 40 tahun, anggota Super Junior memuji anggota pemeran “My Ugly Duckling” Hong Jin Young. Namun, dengan canda, dia menyebut ibu Hong Jin Young adalah ibu mertuanya.

 

“Saya tidak tahu makanan seperti apa yang disukai ibu mertua saya," dan ibu Hong Jin Young menjawab, "Saya suka semuanya," tutupnya dengan tawa.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini