nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyakitnya Disebut Mirip Olga Syahputra, Ini Reaksi Raffi Ahmad

Agregasi Solopos, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 19:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 08 33 2076231 penyakitnya-disebut-mirip-olga-syahputra-ini-reaksi-raffi-ahmad-DrdV2RYo1u.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad membuat kejut publik setelah mengeluhkan adanya benjolan di lehernya yang membuat suaranya serak. Banyak orang menduga Raffi Ahmad mengidap penyakit yang sama seperti almarhum sahabatnya, Olga Syahputra.

Mendengar informasi yang beredar di masyarakat, Raffi Ahmad pun membantah. Ia menjelaskan bahwa itu bukan benjolan melainkan ada sesuatu yang membengkak.

“Ada pemberitaan yang bilang benjolan di leherku kayak almarhum Olga. Insya Allah bukan. Tapi, aku cek yang sebenarnya pekan depan,” terang Raffi Ahmad dalam video yang diunggah di channel Youtubenya, Sabtu 6 Juli 2019.

Baca juga: Jatuh Sakit, Raffi Ahmad Tak Mau Lepas dari Keluarga

Ia menjelaskan, penyakitnya ada pada pita suara, bukan pada leher. Tiap sore ayah dari Rafatar itu merasa sakit pada leher sebelah kirinya.

Raffi Ahmad dan keluarga

“Jadi yang sakit itu di bagian pita suara. Kayak ada pembengkakan. Jadi harus dioperasi gitu. Kalau sudah sore kadang bengkak di bagian leher kiri. Bukan benjol ya, tapi bengkak karena dipaksa ngomong,” tutur suami Nagita Slavina itu.

Kondisi ini sempat membuat Raffi Ahmad stres. Sebab, suara merupakan hal yang penting karena profesinya merupakan host yang tentu harus prima membawakan acara di televisi.

“Aku enggak mengerti sebenarnya apa. Ini membuatku stres juga karena aku nyari uangnya dari sini kan. Jadi, aku kalau bangun tidur suaranya serak. Nanti kalau sudah sore suaranya habis. Sampai malam mulai sakit banget. Dan aku tuh rasanya kadang stres juga,” tuturnya.

Ia pun berharap penyakitnya segera sembuh dan bisa kembali beraktivitas. “Mudah-mudahan bukan sesuatu yang mengkhawatirkan. Harus istirahat menghabiskan waktu dengan anak istri biar enggak stres,” tutupnya.

Baca juga: Hiperseks, Barbie Kumalasari Sempat Lakukan Hubungan Seks di Lampu Merah

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Hot Seat Bersama Keluarga Raffi Ahmad

Direktur News & Content Sylviana Pravita (kedua kanan) foto bersama kiri-kanan Artis Raffi Ahmad, Wakil Pimpinan Redaksi Palupi Ambardini, Artis Nagita Slavina, dan Wakil Pimpinan Redaksi Syukri Rahmatullah usai acara program Okezone Hot Seat bersama Keluarga Raffi Ahmad di Redaksi Okezone, Jakarta, Rabu (19/7/2017). Ditengah kesibukannya di dunia entertainment, Raffi dan Nagita juga dibilang sukses melebarkan sayap bisnisnya ke berbagai lini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini