nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penonton Padati Hari Terakhir Prambanan Jazz Festival 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2019 19:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 07 205 2075778 penonton-padati-hari-terakhir-prambanan-jazz-festival-2019-S2JHEN8J6b.jpg Penonton padati Prambanan Jazz Festival (Foto: Rena/Okezone)

YOGYAKARTA - Prambanan Jazz Festival 2019 makin meriah di hari terakhirnya, Minggu (7/7/2019). Hal ini bisa terlihat dari antusias penonton di antrean masuk yang cukup panjang.

Beberapa orang dari mereka yang mengantre berasal dari luar Pulau Jawa. Seperti Alisan (Makassar) Tari (Padang), Adila dan Ridho yang datang dari Makassar. Bagi mereka, menjadi hal yang menyenangkan untuk bisa berkumpul dengan sahabat sekaligus menyaksikan pertunjukan musik.

"Dari jauh hari kami sudah pesan pre sale. Apalagi pas tahu line up-nya keren banget. Ada Tulus, Ari Lasso, Glenn Fredly, Tompi dan beli juga tiket spesial show untuk Anggun dan Brian Mcknight," ujar Alisan.

Penonton Prambanan Jazz Festival

Baca juga: 'Ritual' Manggung Maliq & D'Essentials, Hipnotis Penonton Prambanan Jazz

Penampilan yang tidak mengecewakan pun diawali oleh Andien yang memang beraliran jazz. Menyusul aksi panggung Andien, ada Tompi yang kali ini tampil bersama bandnya, Bali Lounge.

Suasana romantis pun dimulai dengan penampilan dari Ari Lasso yang membuka aksinya lewat Mengejar Matahari hingga Arti Cinta. Penonton yang memadati area pun kompak menyanyikan lagu yang menjadi soundtrack film tersebut.

Prambanan Jazz Festival

"Senang banget. Dateng ke sini pas sunset, angin sepoi-sepoi dingin jadi langsung berasa beda ya. Ini kedua kali setelah tahun lalu saya bersama Dewa 19," kata Ari Lasso.

Ia menambahkan, "Prambanan Jazz menjadi salah satu festival yang paling asyik suasananya di situs sejarah yang berabad-abad. Mungkin ini satu-satunya festival di Indonesia yang bertempat di warisan budaya ya."

Prambanan Jazz Festival

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Rizky Febian di Ramadhan Jazz 2019

Rizky Febian tampil pada Ramadhan Jazz 2019 di pelataran Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Jumat 17 Mei 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini