nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Line Up Hari Terakhir Prambanan Jazz Festival, Ada Anggun hingga Brian Mcknight

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2019 19:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 07 205 2075703 line-up-hari-terakhir-prambanan-jazz-festival-ada-anggun-hingga-brian-mcknight-dsgcTOxGWj.jpg Anggun C Sasmi (Foto: Okezone)

YOGYAKARTA - Prambanan Jazz Festival akhirnya memasuki hari terakhir, Minggu (7/7/2019). Meskipun ini menjadi gelaran penutup, namun line up dari penyanyi Tanah Air dan mancanegara tidak kalah menarik dari sebelumnya.

Prambanan Jazz Festival akan dibuka oleh penampilan Mild Jazz Project, Andien hingga Ari Lasso di sore hari. Aksi panggung dari Glenn Fredly dengan lagu romansa dipastikan akan membius penonton yang hadir di pelataran Candi Prambanan.

Malam romantis pun kian berlanjut dari aksi Anggun dan penyanyi mancanegara Brian Mcknight dalam spessial show.

Baca juga: Tak Lagi Muda, Yanni Tetap Tampil Enerjik di Prambanan Jazz Festival 2019

Anggun C Sasmi

Ditargetkan jika penonton yang hadir akan melebihi jumlah dari dua hari lalu dengan total 25.000 orang di Prambanan Jazz Festival. Apalagi ini menjadi hari terakhir festival musik tahunan itu digelar kali kelima.

Sebagai informasi tambahan, dua hari Prambanan Jazz Festival telah sukses digelar dengan menghadirkan sejumlah penyanyi kenamaan. Misalnya saja kehadiran Yovie & His Friends, Maliq & D'Essentials, Pusakata hingga nostalgia bareng Rida Sita Dewi.

Jangan lupa pula aksi panggung yang memukau dari pianis legendaris, Yanni. Setidaknya dalam penampilannya selama 2 jam, Yanni bersama tim orkestra membawakan tak kurang 20 lagu.

Yanni mengatakan pertunjukkannya kali ini terasa spesial karena ia sempat menunda gelaran acara tersebut. Ya, Yanni pada awalnya berencana untuk menggelar konser 20 Oktober 2018 itu batal karena cedera.

Baca juga: Tampil di Prambanan Jazz Festival, Rida Sita Dewi 'Lupa Usia'

"Ini menjadi penampilan yang spesial buatku. Aku pun ingat bagaimana aku harus menahan keinginan untuk tampil beberapa bulan lalu," kata Yanni.

Ia menambahkan, "Tapi sekarang aku hadir di sini dan berharap membawa kedamaian dan kebahagiaan untuk kalian semua," ujar Yanni.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Anggun C Sasmi Ingin Lahirkan Penyanyi Besar Baru dari The Voice Indonesia

Melalui ajang The Voice Indonesia, Anggun C Sasmi ingin menghasilkan penyanyi besar baru di industri musik Tanah Air.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini