nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Lagi Muda, Yanni Tetap Tampil Enerjik di Prambanan Jazz Festival 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2019 02:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 07 205 2075568 tak-lagi-muda-yanni-tetap-tampil-enerjik-di-prambanan-jazz-festival-2019-si7aC6JvIz.jpg Yanni di Prambanan Jazz Festival 2019 (Foto: Rena/Okezone)

YOGYAKARTA - Pianis Yanni tampil memukau dalam gelaran special show Prambanan Jazz Festival 2019, Sabtu (6/7/2019). Meski usianya kini tak lagi muda, Yanni tetap mampu membuktikan semangatnya lewat lagu yang dibawakan.

Saat ini Yanni sudah berusia 64 tahun. Namun aksinya di atas panggung tetap saja enerjik. Ia berhasil membawakan deretan lagu bersama 36 pemain orkestra dan para penyanyinya. Bukan hanya terlihat fit, wajah gembira yang terpancar dari senyum Yanni pun seakan tak hilang dari konser semalam.

Baca juga: Bikin Gemas, Penjelasan Arsy Hermansyah soal Joget Seksi

Setidaknya ada 23 lagu yang dibawakan oleh Yanni dalam pertunjukkan yang dibuka pukul 21.00 WIB itu. Ia pun dengan ramah menyapa penonton yang hadir dengan sedikit bahasa Indonesia.

Yanni 

"Halo Yogyakarta, apa kabar? Baik-baik saja ya," kata Yanni menyapa penonton.

Semangat Yanni terlihat saat ia juga terlihat antusias dengan berdiri saat membimbing tim orkestranya tersebut. Sesekali, Yanni pun melompat kecil hingga sikap aktif yang ditunjukkan ayah dari Krystal Ann dengan main dua piano.

Yanni mengatakan pertunjukkannya kali ini terasa spesial karena ia sempat menunda gelaran acara tersebut. Ya, Yanni pada awalnya berencana untuk menggelar konser 20 Oktober 2018 itu batal karena cedera.

"Ini menjadi penampilan yang spesial buatku. Aku pun ingat bagaimana aku harus menahan keinginan untuk tampil beberapa bulan lalu," kata Yanni.

"Tidak ada garansi bagaimana hidupmu menjadi lebih baik atau buruk. Tapi berusahalah untuk selalu bersyukur," pungkasnya.

Ia menambahkan, "Tapi sekarang aku hadir di sini dan berharap membawa kedamaian dan kebahagiaan untuk kalian semua," ujar Yanni.

Yanni 

Keinginan untuk memberikan kebahagiaan itulah yang membuat penampilan Yanni terlihat bersemangat kali ini. Seolah tidak ingin mengecewakan penonton yang hadir.

Baca juga: Pamer Belahan Dada, Vanessa Angel Tuai Kritikan Netizen

Ada satu lagu yang dimainkan oleh Yanni yang kemudian mengingatkan ia pada ajaran sang ayah, Sotiri Chryssomallis.

"Lagu ini terasa sangat berati dan kupersembahkan untuk kalian. Ini juga mengingatkanku tenyang bagaimana ayah selau mengatakan untuk selalu mengapresiasi hidup yang kamu terima," kata Yanni.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini