nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Gemas, Penjelasan Arsy Hermansyah soal Joget Seksi

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 06 Juli 2019 21:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 06 33 2075532 bikin-gemas-penjelasan-arsy-hermansyah-soal-joget-seksi-qIE797zS06.jpg Arsy Hermansyah. (Foto: Instagram/Anang Hermansyah)

JAKARTA - Arsy Hermansyah seakan tak pernah gagal membuat netizen gemas dengan tingkah polahnya. Kali ini, putri pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah itu sudah mengenal goyangan seksi.

Aksi tersebut kemudian diunggah Ashanty lewat Instagram. Dalam video tersebut, Arsy terlihat mengenakan celana pendek pink dan kaus tanpa lengan berwarna senada. Dia melengkapi penampilan eksentriknya dengan kacamata dan topi.

Arsy Hermansyah akhirnya memberikan penjelasan tentang aksinya berjoget seksi kepada sang ibu, Ashanty. (Foto: Instagram)

Baca juga: Arsy Berang Melihat Anang Pukul Aurel Hermansyah 

Ketika musik dimainkan, Arsy mulai menggerakkan pinggulnya dengan lincah. “Arsy setiap Bunda enggak ada (di rumah), pasti mendengarkan lagu sama Kakak Loly (Aurel). Dan tiba-tiba bisa joget kayak begini coba,” kata Ashanty dalam penjelasan unggahannya.

Pada bagian lain video tersebut, Ashanty tampak memprotes jogetan seksi Arsy tersebut. Namun, Arsy menjawab bahwa jogetannya itu masih dalam batas wajar. “Itu kan enggak seksi banget Bunda,” ujar Arsy menanggapi protes ibunya.

Ashanty rupanya penasaran dari mana Arsy belajar tarian tersebut. Namun, gadis kecil itu enggan menjawabnya dengan lugas. “Aku enggak tahu. Itu lagu baru Bunda. Kalau lagu barat kan jogetnya harus begitu. Arsy enggak seseksi itulah. Jogetnya kan cuma begitu doang,” katanya.

Arsy membantah bahwa gerakan yang ditampilkannya seksi. (Foto: Instagram/Azriel Hermansyah)

Baca juga: Minta Setiap Hari, Ashanty Akui Anang Hermansyah Perkasa di Ranjang

Arsy pun menambahkan bahwa goyangan tersebut termasuk kategori seksi anak-anak, bukan dewasa. Sehingga dia tak merasa melakukan kesalahan. Lagipula, menurut Arsy, dia tak joget setiap hari karena dia seorang muslimah.

Jawaban Arsy itu, membuat Ashanty menanyakan kembali keinginan Arsy untuk berhijab. Terkait hal itu, dia dengan tegas mengatakan akan tetap menjalankan niatnya untuk berhijab. “Selesai joget, nanti ngaji. Terus joget dan ngaji lagi.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

RUU Permusikan Menjadi Polemik, Anang Hermansyah Angkat Bicara

Musisi sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah menghadiri diskusi terkait RUU Permusikan di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini