Share

Bikin Baper, Calvin Jeremy Peluk Penonton di Panggung Prambanan Jazz Festival

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 06 Juli 2019 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 06 205 2075296 bikin-baper-calvin-jeremy-peluk-penonton-di-panggung-prambanan-jazz-festival-cMXPRxVZdX.jpg Calvin Jeremy (Foto: Rena/Okezone)

YOGYAKARTA - Calvin Jeremy sukses membuat penonton Prambanan Jazz Festival 2019 hanyut dalam lantunan lagu romantisnya pada Jumat, 5 Juli 2019.

Baca Juga: Bukan Jadi Penyanyi, Calvin Jeremy Sempat Bercita-Cita Jadi Penambang

Calvin Jeremy tak sendirian dalam menyanyikan lagu romantisnya. Pria 28 tahun itu mengajak salah satu penonton wanita naik ke atas panggung, untuk menjadi rekan duetnya. Bersama dengan gadis bernama Novia tersebut, Calvin menyanyikan lagu 2 Cinta 1 Hati.

"Lagu ini bermakna dalam untuk saya karena kalau nyanyiin ini suka ingat mantan dan jadi sedih. Makanya biar enggak sedih, saya mau ajak satu penonton," kata Jeremy di atas panggung.

Calvin Jeremy gandeng fans

Penonton, terutama kaum hawa, kemudian berteriak riuh seolah tak rela jika idola mereka bersama dengan wanita lain. Calvin yang mengetahui protes penonton justru makin menggoda dengan gombalannya.

"Yogya tuh dingin ya, Novia ini aku pakaiin jaket supaya kamu tetap hangat," goda Calvin yang kemudian memakaikan outer kuningnya pada Novia.

Calvin Jeremy dan fans

Mereka kemudian duduk sambil melafalkan lagu 2 Cinta 1 Hati. Saking romantisnya, Calvin mempertontonkan adegan pegangan tangan hingga pelukan dengan Novia di panggung Prambanan Jazz Festival 2019.

Kejutan lainnya yang kemudian diberikan Calvin untuk para penontonnya adalah kolaborasi bersama dengan sang papa, Dash Sihombing.

"Senang banget tampil di Prambanan Jazz Festival dan ketemu kalian di sini. Semua wajahnya masih bahagia ya? Semoga senang-senangnya terus sampai selesai," kata Calvin.

Baca Juga: Sakit Hati, Doddy Sudrajat Minta Vanessa Angel Tak Sebut Lagi sebagai Ayah

Menutup penampilannya, Calvin Jeremy membawakan lagu Alright yang sekaligus menjadi salam perpisahannya pada penonton Prambanan Jazz Festival.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini