nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Calum Scott Merasa Terhormat Bisa Tampil di Candi Prambanan

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2019 05:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 05 205 2074838 calum-scott-merasa-terhormat-bisa-tampil-di-candi-pramabanan-9AHvZvqXsD.jpg Calum Scott (Foto: Rena/Okezone)

YOGYAKARTA - Calum Scott bersiap tampil dalam gelaran Prambanan Jazz Festival hari pertama, Jumat (5/7/2019). Ini menjadi kedatangan perdananya ke kota Yogyakarta.

Baca Juga: Prambanan Jazz Festival 2019 Hadirkan Calum Scott hingga Anggun

Bakal tampil di Candi Prambanan yang menjadi lokasi Prambanan Jazz Festival, Calum Scott merasa terhormat. Penyanyi asal Inggris antusias untuk unjuk gigi di depan masyarakat Indonesia yang dianggapnya sangat ramah.

Calum Scott

"Aku merasa terhormat bisa tampil di depan warisan budaya, Candi Prambanan. Pastinya sangat menantikan acaranya agar bisa bersenang-senang dengan Anda semua," kata Calum Scott yang ditemui di Hotel Tentrem, Yogyakarta pada Kamis (4/7/2019).

Calum Scott sedikit membocorkan tentang apa yang akan ditampilkannya dalam gelaran Prambanan Jazz Festival 2019. Ia berjanji pertunjukannya nanti akan bisa membuat penonton bersenang-senang.

Calum Scott di Prambanan Jazz Festival

"Untuk acara ini, saya membawa band pengiring, penata suara, dan materi dari beberapa album saya. Jadi kita semua akan nyanyi bersama," imbuhnya.

Meski ini menjadi kali pertama kedatangan Calum Scott ke Yogyakarta, namun penyanyi kelahiran 1988 itu sudah beberapa kali tampil di sejumlah kota di Tanah Air.

"Saya pernah ke Jakarta, Pekanbaru dan kali ini Yogyakarta. Kenapa saya senang kembali ke sini? Musik menjadi alasannya," ujar Scott.

Baca Juga: Keluar dari Sabyan Gambus, 5 Eks Personel Bentuk Band Not 7

Ia menambahkan, "Saat ke Indonesia, saya sangat bersemangat membawakan lagu-lagu saya dan mengajak para pencinta musik bernyanyi bersama. Malam nanti akan menjadi momen yang menyenangkan pastinya."

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Asian Games 2018 Torch Relay Concert di Komplek Candi Prambanan

Wapres Jusuf Kalla (kanan) disaksikan legenda bulu tangkis Indonesia Susi Susanti (kedua kiri) dan mantan atlet tenis Yustedjo Tarik (kiri) menyerahkan api obor Asian Games 2018 yang telah disatukan kepada mantan atlet bulu tangkis Finarsih (kedua kanan) saat Asian Games 2018 Torch Relay Concert di Komplek Candi Prambanan, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (18/7/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini