nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Ingin Rujuk, Hubungan Aming dan Evelyn Kembali Kandas

Agregasi Solopos, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 12:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 04 33 2074532 sempat-ingin-rujuk-hubungan-aming-dan-evelyn-kembali-kandas-oWCiWbT4l4.jpg Aming dan Evelyn (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hubungan asmara antara Evelyn Nada Anjani dengan artis Aming Sugandhi dikabarkan kembali terjalin. Beberapa waktu lalu, Aming memposting foto bersama Evelyn dengan caption 'Forever Til Jannah'.

Namun belakangan beredar kabar, hubungan keduanya kembali memburuk. Kabarnya, Aming meninggalkan Evelin lagi tanpa alasan yang jelas. Dengan kondisi seperti ini, Evelyn pun nampak bingung. Perubahan sikap itu mulai dirasakan saat dirinya pergi ke Jepang beberapa waktu lalu.

Tak hanya menghilang tanpa kabar, Evelyn mengaku sulit menghubungi Aming. Hingga kemudian Aming mengatakan tidak dapat kembali rujuk dengannya.

Baca juga: Foto Bareng Evelyn, Aming: Forever til Jannah

Aming dan Evelyn

“Aku enggak menyangka banget akhirnya begini. Padahal aku sudah yakin banget dengan dia. Karena dia juga berani ngomong di televisi. Tapi, tetap saja begini,” ujar Evelyn seperti dilansir dari Solopos, Kamis (4/7/2019).

Evelin mengatakan, ia dan Aming ingin membahas masalah ini dengan kepala dingin, sebab saat ini ia merasa tidak memiliki masalah dengan mantan suaminya tersebut.

Evelyn berharap bisa kembali menjalin hubungan dengan Aming, namun ternyata berakhir dengan kandasnya hubungan. Ia mengaku sedih saat Aming meninggalkanya.

“Aku enggak pernah berubah. Aku bingung harus gimana. Aku selalu percaya sama dia. Tapi dia selalu begitu. Untung aku punya banyak pekerjaan, jadi enggak terlalu menyita pikiran,” pungkas Evelyn sambil terisak.

Baca juga: Hina Pengacara, Nikita Mirzani Terancam Dilaporkan Advokat se-Indonesia

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Potret Mantan Istri Aming Gandeng Pria Ganteng Asal Malaysia

Evelin Nada Anjani saat menyuapi Isa Khan. (Foto: Instagram @evelinnadaanjani)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini