nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maudy Ayunda Ceritakan Kisah Cinta Abadi Habibie & Ainun Lewat Kamu & Kenangan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 04 Juli 2019 01:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 04 205 2074358 maudy-ayunda-ceritakan-kisah-cinta-abadi-habibie-ainun-lewat-kamu-kenangan-t6VHd0ctii.jpg Maudy Ayunda (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Maudy Ayunda akan berperan sebagai Ainun muda dalam film Ainun: Habibie & Ainun 3. Dalam film ini, Maudy juga dipercaya membawakan lagu soundtrack berjudul Kamu & Kenangan.

Baca Juga: Habibie & Ainun 3 Jadi Film Terakhir Maudy Ayunda sebelum Kuliah

Lagu tersebut diciptakan oleh pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Keduanya menggarap musik lagu ini berdasarkan cerita-cerita dan kenangan Habibie terhadap Ainun.

Maudy Ayunda, Anto Hoed, dan Melly Goeslaw

Demi menghayati lirik di dalam lagu ini, Maudy Ayunda banyak bertemu dan berbicara dengan Habibie. Ia harus merangkum kisah cinta abadi pasangan tersebut agar bisa lebih menjiwai lagunya.

"Aku benar-benar melihat bahwa lagu ini benar-benar merepresentasikan mata Eyang Habibie waktu menceritakan Eyang Ainun," kata Maudy saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Maudy Ayunda dan Habibie

Rasa kehilangan yang dirasakan oleh Habibie ketika Ainun meninggalkannya tergambar jelas dalam penggalan-penggalan lirik di lagu ini. Maudy Ayunda pun harus masuk dan menyanyikan lagu ini lewat perspektif Habibie.

"Jadi aku ketika membawakan lagu ini benar-benar di posisi Eyang Habibie yang kisah cintanya begitu indah tapi harus kehilangan," kenangnya.

Baca Juga: Pamer Payudara Besar, Pamela Safitri: Berat Guys Bawanya

Kamu & Kenangan merupakan satu dari beberapa lagu khusus yang diciptakan untuk film Habibie & Ainun 3. Filmnya sendiri baru merampungkan proses syuting dan sedang memasuki proses editing.

1
2
BERITA FOTO
+ 11

Potret Cantiknya Maudy Ayunda Pemeran Ainun Muda di Habibie & Ainun 3

Dari kiri: Produser film Manoj Punjabi, mantan Presiden BJ Habibie, dan aktris Maudy Ayunda saat hadir dalam konferensi pers film Habibie & Ainun 3.

Berita Terkait

Habibie & Ainun

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini