Reza Rahadian Akui Proses Syuting Habibie & Ainun 3 Lebih Ribet

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 31 206 2124330 reza-rahadian-akui-proses-syuting-habibie-ainun-3-lebih-ribet-pVNXWEQCBg.jpg Reza Rahadian (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Reza Rahadian mengakui proses syuting film Habibie & Ainun 3 lebih ribet. Pasalnya ia harus mendapat bantuan CGI selama proses syuting berlangsung.

Baca Juga: Kisah Cinta Remaja Ainun Terungkap di Trailer Pertama Habibie & Ainun 3

Poster Habibie & Ainun 3

Sebagai informasi, Habibie dalam film ke-3 ini ditampilkan lebih muda. Sutradara Hanung Bramantyo menggunakan teknologi CGI dan mengganti tubuh Reza dengan tubuh yang lebih kecil.

"Agak repot memang. Jadi saya harus ada body double, ada pemeran pengganti yang mukanya enggak diambil. Jadi pakai mukanya dikasih blue screen dan saya harus mengisi adegan itu, jadi itu double take," papar Reza.

Tim Habibie & Ainun 3

Hanung Bramantyo menggunakan metode ini sebagai inovasi terbaru dari filmnya. Suami Zaskia Mecca itu bahkan mencoba menerapkan teknologi CGI dari anak-anak Indonesia.

Diakui oleh Reza, syuting ini merupakan tersulit dari tiga film Habibie & Ainun lain. Namun ia tetap bangga bisa kembali dipercaya memerankan sosok Habibie.

Baca Juga: Beredar Video Porno Diklaim Mirip Nagita Slavina, Gisel Buka Suara

"Ya secara teknis paling ribet sekali dari yang 1 dan 2, ini paling sulit," ujarnya.

Habibie & Ainun 3 akan dirilis pada bulan Desember mendatang. Film ini akan dibintangi oleh Maudy Ayunda, Reza Rahadian, dan Jefri Nichol.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini