nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suho Beberkan Cerita di Balik Momen Salaman EXO dan Donald Trump

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 07:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 02 33 2073887 suho-beberkan-cerita-di-balik-momen-salaman-exo-dan-donald-trump-AJjOqzthk3.jpg EXO dan Donald Trump (Foto: Instagram/@thebluehouse_kr)

SEOUL - EXO mendapat kehormatan saat berkesempatan bertemu dengan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump akhir Juni lalu. Pada kesempatan tersebut, member EXO bersalama dengan orang nomor satu Negeri Paman Sam itu.

Baca Juga: EXO Hadiahi Donald Trump Album Bertanda Tangan

Sekilas, tak ada yang spesial dari proses salaman antara EXO dan Donald Trump. Namun, Suho mengungkap cerita bagaimana momen jabat tangan dengan Donald Trump tersebut bisa terjadi.

"Presiden Trump lah yang mengajak kami berjabat tangan," tutur leader EXO tersebut seperti dilansir Soompi, Rabu (3/7/2019).

EXO, Presiden Korea Selatan, dan Ivanka Trump

Bisa bertemu dengan Donald Trump di Blue House bersama Presiden Korea Selatan, diakui Suho sebagai sebuah kehormatan besar. Meski begitu, pemilik nama asli Kim Jun Myeon ini tak mau besar kepala.

Menurut Suho, ia dan rekannya bisa bertemu dengan Donald Trump bukan karena nama besar EXO, melainkan pengaruh K-Pop yang sudah mendunia.

EXO dan Donald Trump

"Kami bertemu dengan Presiden Amerika Serikat, tapi alih-alih karena power dari EXO, kupikir ini karena kekuatan K-Pop. K-Pop dicintai di seluruh dunia," kata Suho.

"Aku yakin Ivanka (putri Donald Trump) menyukai banyak grup K-Pop, tapi kupikir dia sangat menyukai EXO. Aku dengan cucu Presiden Trump adalah fans EXO dan kami bertemu Ivanka Trump di Olimpiade Pyeongchang, jadi kupikir ini lah kenapa kami punya kesempatan tersebut," lanjutnya.

Seperti yang sudah diberitakan Okezone sebelumnya, EXO menjadi artis Korea Selatan yang diundang ke Blue House untuk bertemu dengan Donald Trump ketika sang presiden berkunjung ke Negeri Ginseng untuk menemui Presiden Moon Jae In.

Baca Juga: Ussy Sulistyawaty Beli Lingerie Menerawang demi Bahagiakan Andhika Pratama

Kabarnya, EXO sengaja diundang ke acara itu untuk Ivanka. Dalan kesempatan tersebut, EXO memberikan album bertanda tangan mereka kepada Donald Trump dan Ivanka.

1
2
BERITA FOTO
+ 1

Kunjungan Kerja ke Amerika Serikat, Hary Tanoe Bertemu Eric Trump

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (tengah) bersama Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo (kanan) saat bertemu dengan Eric Trump, di Trump International Hotel, Senin 24 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini