nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Catat! Ini Syarat Fairuz A Rafiq untuk Beri Maaf pada Galih Ginanjar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2019 20:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 02 33 2073812 catat-ini-syarat-fairuz-a-rafiq-untuk-beri-maaf-pada-galih-ginanjar-AtQ0vVWsT6.jpg Fairuz Laporkan Galih Ginanjar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kalimat yang terlontar dari bibir Galih Ginanjar, yang menyinggung perasaan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, diketahui membuat geram hampir seluruh wanita di Indonesia.

Pasalnya, kalimat yang diucapkan oleh Galih selaku mantan suami, bukanlah merupakan hal yang baik untuk didengar.

Mengenai alasan Galih Ginanjar membongkar bagaimana hubungannya dengan Fairuz di atas ranjang, saat mereka masih berstatus sebagai suami istri, hingga saat ini pun masih belum diketahui.

Baca Juga: Laporkan Mantan Suami, Fairuz A Rafiq Sambangi Polda Metro Jaya

 Fairuz

Putri dari pedangdut Arafiq tersebut bahkan tak bisa memastikan jika hal tersebut sengaja di ucapkan oleh sang mantan lantaran dirinya cemburu dengan keharmonisan rumah tangganya dan Sonny Septian.

"Kalau aku sih ya, enggak mikir sampai kesitu (cemburu), aku juga enggak mau tahu lagi urusan dia seperti apa. Karena aku pengin, aku sudah bahagia dengan kehidupan keluarga aku. Tapi kalau sampai dia seperti itu, jahat banget sih," ungkap Fairuz dalam akun Youtube Channel milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

"Kalau dia sampai melakukan hal kayak gini. Karena sama juga istilahnya dia merusak tumbuh kembangnya Faaz, dengan cara dia seperti ini secara enggak langsung merusak tumbuh kembang anaknya," sambungnya.

Sementara itu, Fairuz mengungkap bahwa dirinya akan membuka pintu maaf untuk sang mantan suami, jika Galih Ginanjar benar-benar datang dengan penyesalan yang mendalam.

Baca Juga: Ussy Sulistyawaty Beli Lingerie Menerawang demi Bahagiakan Andhika Pratama

Akan tetapi, ia memiliki syarat yang harus dipenuhi oleh Galih, saat pria tersebut sudah meminta maaf atas segala perbuatannya.

"Aku maafin kak, aku maafin. Tapi aku cuma minta satu, sudah jangan ganggu hidup aku lagi, jangan ganggu Faaz, jangan ganggu kita semua," tuturnya.

 

"Semua yang dia perbuat enggak mungkin enggak berbekas. Maksudnya satu Indonesia tahu isinya dia ngomong apa. Meskipun itu enggak benar, tapi kan nyakitin hati," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini