Fairuz A Rafiq Minta Galih Ginanjar Buktikan soal Cairan Keputihan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 01 Juli 2019 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 01 33 2073135 fairuz-a-rafiq-minta-galih-ginanjar-buktikan-soal-cairan-keputihan-ah3tEg5BD5.jpg Fairuz A Rafiq (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris peran Fairuz A Rafiq memilih bungkam usai melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, beserta Rey Utami dan Pablo Benua ke SPKT Polda Metro Jaya, Senin (1/7/2019). Istri dari Sonny Septian tersebut nampak menangis saat sang kakak, Ranny Fadh Arafiq, membacakan pernyataan yang dibuat oleh Fairuz di hadapan wartawan.

"Ini bau ikan asin ini bikin bukan hanya keluarga kami yang sakit hati, tapi juga perempuan se-Indonesia enggak akan terima dengan hal ini. Saya minta keadilan hukum di Indonesia untuk bisa menegakkan ini, karena ini menghina ibu seluruh Indonesia, menghina perempuan seluruh Indonesia," ujar Fadhia Arafiq, selaku kakak dari Fairuz.

Baca juga: Menitikan Air Mata, Fairuz A Rafiq Beberkan Konten Asusila Galih Ginanjar

Fairuz A Rafiq

"Kalau alasan dia itu mantan-mantannya, berarti semua perempuan perempuan se-Indonesia itu bau ikan asin gitu? Enak banget dia kalau ngomong, enggak bisa kayak gitu. Kita sebagai keluarga enggak akan terima dan kita akan lanjutkan sampai ke mana pun," tegasnya.

Lebih lanjut ia menantang Galih Ginanjar untuk dapat membuktikan semua perkataannya terkait organ intim Fairuz yang dikabarkan penuh dengan cairan keputihan. Bahkan keluarga Fairuz menanyakan kemana Galih membawa ibu dua anak tersebut pergi? Ke dokter atau justru tukang cendol.

"Silakan (kalau ada bukti), dengan senang hati kita mau lihat mana sih yang dia bilang dikerok pakai sendok?," tutur Fadhia.

Baca juga: Bebas, Intip Videocall Romantis Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah

"Ya jadi kalau dia biasa pake sendok dia ke mana? Ke dokter spesialis atau bukan? Dikira cendol kali kan. Jangan ngarang-ngarang," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini