Jadi Korban Prank di Fan Meeting Sendiri, Kim Jae Hwan Terharu

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 30 Juni 2019 05:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 30 33 2072700 jadi-korban-prank-di-fan-meeting-sendiri-kim-jae-hwan-terharu-pQZEDIgQ1m.jpg Kim Jae Hwan (Foto: Rena Pangesti/Okezone)

JAKARTA - Kim Jae Hwan tidak menyangka jika dirinya akan menjadi korban prank dalam acara Fan Meeting MIN: D yang digelar di Istora Senayan, Sabtu (29/6/2019).

Baca juga: Lama Tak Terlihat, Tiwi Eks T2 Kini Bekerja di Perusahaan Parfum

Awalnya Kim Jae Hwan hendak berfoto bersama penggemarnya dan menghadap ke arah layar. Alih-alih berfoto bersama pada hitungan ketiga, sebuah kejutan justru hadir lewat  video.

Kim jae hwan 

Kejutan itu diberikan oleh penggemar Kim Jae Hwan yang disapa WIN: D dengan memutarkan masa lalu Jae Hwan saat Produce 101 season 2, kegiatannya bersama Wanna One, hingga akhirnya menjadi solois.

"Jaehwan-ah, waktu sudah berjalan cepat bukan? Ketauilah kamu dicintai banyak orang, kalau panggung ini terasa besar buatmu (sendirian) kami akan selalu ada untuk mengisinya," tulis penggemar dalam video tersebut.

WIN: D juga menambahkan, "Tidak apa-apa kalau merasa lelah. Jangan bersedih karena kami akan selalu mendukungmu. Menunjukkan seberapa banyak cinta kami untukmu."

Kim jae hwan 

Melihat video tersebut, rasa haru langsung menyelimuti Kim Jae Hwan. Namun di satu sisi, ia juga tidak ingin membuat para penggemarnya merasa sedih.

"Melihat video itu, aku sangat berterima kasih dan berjanji akan lebih keras berusaha lagi. Tadi kan dibilang kalau sedih nangis saja, aah tapi aku tidak mau membuat kalian menangis saat ini," kata Jae Hwan.

Pelantun Begin Again itu pun kembali menyemangati penggemarnya dengan teriakan, "Teman-teman jangan bersedih! Aku mau lihat kalian tersenyum, karena aku pun tersenyum untuk kalian," ujarnya.

Baca juga: Ketika Kiko And Friends Isi Acara MOMMY N ME, Pengunjung Terhibur

Usai mengucapkan terima kasih, Kim Jae Hwan pun kembali diajak berfoto. Tak ingin kembali tertipu, Jae Hwan pun lalu bertanya memastikan bahwa tak ada kejutan selanjutnya yang sudah dipersiapkan oleh para penggemar.

"Yang ini foto beneran kan? Dan aku tidak sedang dikerjai lagi bukan?" kata Jae Hwan yang disambut tawa penonton.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini