nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wangi Luar Dalam, Hotman Paris Bongkar Rutinitas Sex Andi Soraya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 23:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 28 33 2072387 wangi-luar-dalam-hotman-paris-bongkar-rutinitas-sex-andi-soraya-TUUhgFz4Cv.jpg Hotman Paris (Foto: Youtube)

JAKARTA - Hotman Paris dikenal kerap menghadirkan sisi lain dalam channel youtubenya. Terbaru, Hotman kerap membongkar kehidupan sex para bintang tamunya.

Belum lama ini, giliran artis cantik Andi Soraya menjadi bintang tamu di video Hotman Paris. Tentu saja, Hotman Parismeminta Andi membongkar rahasianya dalam menaklukkan hati pria.

Baca Juga: Tanya Status Keperawanan Barbie Nouva, Hotman Paris: Janda Atau Perawan?

 Andi Soraya

“Laki laki itu butuh kenyamanan,” ungkap Andi Soraya kepada sang pengacara kondang.

Seolah kurang puas dengan jawaban dari Andi Soraya, Hotman Paris pun kembali mengorek lebih dalam jawaban Andi Soraya soal informasi lebih dalam tentang kehidupan seksual sang artis.

Bahkan, Hotman pun memancing dengan menyebut salah satu kunci Andi menaklukkan pria adalah lewat aroma tubuh.

“Katanya kamu harum banget, apanya sih yang harum?,” tanya Hotman Paris kepada Andi Soraya.

Baca Juga: Foto-foto Seksi dari si Tampan Bobby Ida, Darah Bali Kelahiran Jerman

Karena pembicaraan tersebut, terungkaplah bila sosok Andi Soraya ternyata merupakan wanita yang merawat tubuhnya dengan baik. Bahkan, Andi juga sangat memperhatikan organ intimnya.

 

"Kalau wanita itu bukan luarnya saja yang harum, dalamnya juga harus. Aku dari ujung kepala semua harum,” jelas Andi Soraya.

Artikel ini sudah tayang di Okezone dengan judul: Hotman Paris Bongkar Kehidupan Seks Andi Soraya, Harus Wangi Luar Dalam

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Mirip Boneka Barbie, Potret Cantiknya Putri Andi Soraya

Putri kecil Andi Soraya ini mirip dengan boneka barbie, dengan matanya yang belok, bibir mungil, dan pipinya yang chubby. (Foto: Instagram andisorayabeatrix)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini