Fokus Pendidikan, Chand Kelvin Kurangi Jadwal Syuting

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 30 Juni 2019 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 28 33 2072363 fokus-pendidikan-chand-kelvin-kurangi-jadwal-syuting-jjw3QSmGZu.jpg Chand Kelvin (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Chand Kelvin saat ini tengah melanjutkan pendidikannya di Malaysia. Pemilik nama asli Chandra Adi Prakoso ini diketahui sedang mengambil S2 Magister Bisnis Administrasi di Malaysia.

Kesibukan ini membuat Chand Kelvin terpaksa harus mengatur ulang jadwalnya. Ia akhirnya harus rela mengurangi jadwal syuting agar pendidikannya tak terbengkalai.

Baca Juga: Hijrah, Chand Kelvin Ogah Tambah Koleksi Mobil Mewah

Chand Kelvin

"Kurangi syuting dulu lagi nerusin S2 di Malaysia jadi emang lagi bolak-balik. Tapi di awal Juli nanti balik lagi ke Malaysia," ujar Chand Kelvin saat ditemui di Jakarta Selatan.

Memilih kuliah di negeri tetangga, Chand Kelvin ternyata punya alasan tersendiri. Ia ingin mendapat banyak pengalaman serta relasi baru dan kesempatan itu bisa didapat jika ia kuliah di luar negeri.

Sejauh ini, Chand Kelvin sangat menikmati berkuliah di Malaysia meski harus bolak-balik dari Indonesia.

Faktor utama yang membuatnya betah adalah murahnya harga makanan di Malaysia jika dibandingkan dengan Indonesia atau Singapura.

Baca Juga: Jalani Salat Jumat Perdana, Deddy Corbuzier: Lebih Deg-degan Malam Pertama

Chand Kelvin berharap agar kuliah S2-nya bisa segera selesai agar ia dapat kembali bekerja seperti sedia kala. Saat itu banyak tawaran pekerjaan yang harus ia lewatkan karena jadwalnya bentrok dengan perkuliahan.

 

"Saya juga ada beberapa pekerjaan yang bisa diambil kayak FTV yang gak terlalu reguler jadi bisa disesuaikan sama jadwal kuliah jadi bisa bolak-balik," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini