Hijrah, Chand Kelvin Ogah Tambah Koleksi Mobil Mewah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 25 33 2070870 hijrah-chand-kelvin-ogah-tambah-koleksi-mobil-mewah-DoWybeN1ab.jpg Chand Kelvin. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Seperti Hotman Paris Hutapea, aktor Chand Kelvin juga tercatat sebagai salah satu artis Tanah Air yang gemar mengoleksi mobil-mobil mewah. Setidaknya, dia juga diketahui mengoleksi sederet brand otomotif papan atas dunia.

Hummer, Lamborghini, hingga Alphard adalah beberapa brand otomotif yang menghiasi garasi kediaman pribadinya. Namun sejak memutuskan hijrah, Chand memutuskan untuk tak lagi menambah koleksi mobil mewahnya tersebut.

Baca juga: Meski Didesak Menikah, Chand Kelvin Ogah Dijodohkan

“Iya, sempat punya sembilan (mobil mewah). Sekarang, sejak hijrah ya direm untuk tak lagi menambah koleksi,” ujar Chand Kelvin saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019).

Sejak memutuskan hijrah pada tahun lalu, Chand Kelvin mengaku, tak lagi menjadikan hobi mahalnya itu sebagai hal yang perlu dipamerkan. Aktor 34 tahun itu memilih untuk memanfaatkan hobi mahalnya tersebut sebagai fasilitas untuk beribadah.

“Sekarang, mobil-mobil itu hanya saya bawa untuk pengajian ke masjid. Jadi nanti kalau dihisab dan ditanya malaikat, ya saya akan jawab bahwa semua mobil-mobil itu dipakai untuk beribadah.”*

Sejak hijrah, Chand Kelvin putuskan tak lagi menambah koleksi mobil mewahnya. (Foto: Instagram)

Baca juga: Samuel L Jackson Ngamuk Melihat Kesalahan Konyol pada Poster Spider-Man Ini

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Ditanya Soal Momongan, Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara Mengaku Pasrah

Seperti diketahui keduanya sudah menikah enam bulan lalu namun masih belum dikaruniai momongan. (Foto: Instagram nadinelist)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini