nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keseringan Main Game, Kimberly Ryder Diprotes Suami

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 29 Juni 2019 11:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 28 33 2072265 keseringan-main-game-kimberly-ryder-diprotes-suami-1tvhBMLvN6.jpg Kimberly Rider (Foto: Dok Okezone)

JAKARTAKimberly Ryder memiliki hobi bermain game di sela-sela kesibukannya sebagai seorang aktris. Saat ini, istri dari Edward Akbar itu aktif dalam memainkan game online Clash of Royale (COR) yang biasa dia mainkan melalui smartphone.

Kegemaran Kimberly dalam bermain game rupanya sempat mengundang protes dari sang suami. Edward pun sempat menegur Kimberly yang terlihat tengah asyik bermain game.

“Iya, Edward pernah protes, dia bilang ‘main game aja terus,” ujar Kimberly saat berkunjung ke redaksi Okezone, Selasa 26 Juni 2019.

Baca juga: Suami Izinkan Kimberly Ryder Bekerja, Asalkan...

Kimberly Ryder

Respons yang sama pun sempat diperlihatkan Edward ketika Kimberly mencoba bermain game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG). Bahkan, pemain film Foxtrot Six itu melarang sang istri bermain game yang kini tengah menjadi kontroversi tersebut.

“Waktu itu aku sempat main PUBG sekali, dia (Edward) juga marah-marah, kata Edward, aku enggak boleh main PUBG karena lagi gila-gilaan banget kan,” akui bintang film Koki-Koki Cilik 2 ini.

Sempat mencoba bermain PUBG, namun Kimberly merasa tak cocok dengan game bergenre battle royal tersebut. Menurut kakak kandung Natasha Ryder ini, game PUBG dirasa cukup rumit untuk dia mainkan.

Saat ini, Kimberly masih melanjutkan permainan Clash of Royale hingga memiliki clan sendiri. Hal tersebutlah yang membuat wanita 25 tahun ini belum mau meninggalkan game tersebut.

“Sekarang lebih di Clash Of Royale-nya sih. Apalagi aku ada clan sendiri di COR jadi aku leadernya. Jadi, banyak teman-temannya di situ, kasihan kalau aku tinggalin,” ungkap wanita berdarah Minang, Bugis dan Inggris ini.

Baca juga: Jalani Salat Jumat Perdana, Deddy Corbuzier: Lebih Deg-degan Malam Pertama

Tematik Okezone

Menurut Kimberly, ketertarikannya terhadap game sudah dimiliki sejak kecil. Berbagai jenis game pun sudah dia miliki untuk menjalankan hobinya itu.

“Dari kecil sih kayak sudah suka main game di komputer, terus enggak yang tembak-tembakan gitu sih. Dulu itu pernah beliin dibeliin nitendo DS, Xbox, memang dari kecil sih (suka game),” pungkas wanita dengan tinggi 177 sentimeter ini.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Koki-Koki Cilik2 Jadi Pengalaman Baru Kimberly Ryder Syuting Film Anak-Anak

Di film tersebut, Kimberly memerankan sosok Adel yang memiliki keterampilan mendongeng.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini