Jelang Fan Meeting di Indonesia, Kim Jae Hwan: Sudah Siap?

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 28 33 2072123 jelang-fan-meeting-di-indonesia-kim-jae-hwan-sudah-siap-3lNBTdsT7L.jpg Kim Jae Hwan (Foto: Twitter/@EverydaywithKJH)

JAKARTA - Kim Jae Hwan akan menyapa penggemarnya di Indonesia dalam rangkaian fan meeting solo bertajuk [MIN : D]. Fan meeting tersebut akan dihelat pada Sabtu, 29 Juni 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Debut Solo, Kim Jae Hwan Akan Gelar Fanmeeting di Jakarta

Jelang fan meeting solo pertamanya, Kim Jae Hwan lebih dulu menyapa penggemarnya di Tanah Air. Lewat sebuah video greeting, mantan personel Wanna One itu mengajak fans setianya untuk datang ke fan meeting esok hari.

"Halo, WIN:D (sebutan fans Kim Jae Hwan) Indonesia. Apa kabar? Aku Kim Jae Hwan. Kalian tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk bertemu denganku. Kenapa? Karena aku dengan senang hati mengumumkan akan ke Indonesia untuk fan meeting pertamaku," tutur Kim Jae Hwan dalam video singkat tersebut.

Kim Jae Hwan

"Datang dan lihatlah aku di Istora Senayan, Jakarta pada 29 Juni 2019. Mari membuat sejarah bersama. Sudah siap? Aku cinta kalian, WIN:D. Datang ya," lanjutnya.

BookMyShow sebagai promotor lokal, menyediakan empat kategori tiket fan meeting Kim Jae Hwan. Keempat kategori itu adalah VIP (Rp3 juta), Cat 1 (Rp2 juta), Cat 2 (Rp1,5 juta), dan Cat 3 (Rp850.000).

Tiket untuk gelaran Fan Meeting sendiri masih akan dibuka sampai hari H. Namun tidak ada salahnya untuk lebih cepat membeli, mengingat penonton dibebaskan untuk memilih tempat duduk mereka nanti.

Sebagai bocoran, Kim Jae Hwan akan berbagi mengenai kehidupan pribadinya bersama penggemar dalam fan meeting besok. Selain cerita tersebut, fan meeting ini sekaligus menjadi ajang promosi album debut Kim Jae Hwan yang berjudul Another.

Baca Juga: Akan Menjanda, Ini Pria-Pria Mantan Song Hye Kyo, CLBK?

Informasi tambahan lain mengenai sosok Kim Jae Hwan, pria 23 tahun ini mulai dikenal publik lewat Produce 101 Season 2 yang ditayangkan Mnet pada 2017. Bersamaan dengan itu, Jae Hwan pun memulai debutnya bersama Wanna One. Seiring dengan berakhirnya kontrak Wanna One pada Desember 2018, rekan Kang Daniel itu kini menjadi solois.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini