nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Ayu Ting Ting Sulitnya Nyanyi Lagu Bahasa Turki

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 29 Juni 2019 16:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 28 205 2072412 cerita-ayu-ting-ting-sulitnya-nyanyi-lagu-bahasa-turki-YDqEcbk4Gr.jpeg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting berbagi cerita tentang pengalamannya menjalani proses rekaman lagu di Turki untuk single Apalah Cinta. Ditemui disela acara Jakarta Fair 2019, Ayu mengaku menemukan perbedaan yang sangat kental dalam proses rekaman lagu di Indonesia dan Turki.

“Pada saat saya nyanyi di Indonesia, saya kan dengar lagunya ngasal ya. Berucap ya apa yang sesuai dengan saya dengar. Tapi pas recording beda banget,” ungkap Ayu Ting Ting baru-baru ini.

Cantiknya Ayu Ting Ting Berbalut Busana Pink

Baca Juga:

Akan Menjanda, Ini Pria-Pria Mantan Song Hye Kyo, CLBK?

Gaya Jilbab Arumi Bachsin saat Wisuda Bikin Netizen Gemas

Dijelaskan Ayu Ting Ting dalam lanjutan keterangannya, produser musik di Turki benar-benar memperhatikan lafal pengucapan lirik lagu yang direkam. Kesalahan pelafalan kata dalam lirik bisa menghadirkan perbedaan arti dari lagu tersebut.

“Satu katanya mereka kalau kita salah ucap itu bisa salah arti. Dan setiap bait itu benar-benar diperhatikan banget sama produser saya di sana,” lanjut dia.

Diakui Ayu Ting Ting, hal itu sempat menghadirkan sedikit kendala. Butuh waktu yang tidak sebentar bagi Ayu untuk menyelesaikan satu kali rekaman lagu.

Baca Juga:

Foto-foto Seksi dari si Tampan Bobby Ida, Darah Bali Kelahiran Jerman

Tanya Status Keperawanan Barbie Nouva, Hotman Paris: Janda Atau Perawan?

“Oh saya bolak-balik. Entar dua jam terus break, terus entar lanjut lagi. Apa lagi yang diperbaikin, apa lagi yang salah, apa lagi yang mesti diganti gitu,” paparnya.

“Jadi berhari-hari ya, dua hari lebih lah,” tutup Ayu Ting Ting.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Tergaul Anugerah Dangdut Indonesia 2018

Pedangdut Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai penyanyi dangdut tergaul di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018, yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini