Setelah Bercerai, Song Joong Ki Putuskan Rehat Berakting

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 27 33 2071873 setelah-bercerai-song-joong-ki-putuskan-rehat-berakting-t8lhDm0krv.jpg Song Joong Ki. (Foto: Esquire)

SEOUL - Setelah mengumumkan perceraiannya dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki memilih untuk rehat sejenak dari dunia hiburan. Keputusan itu diungkapkan oleh sang aktor lewat agensinya, Blossom Entertainment.

“Untuk sementara waktu, Song Joong Ki tidak akan menghadiri berbagai event resmi. Dia baru akan memulai syuting film terbarunya, Lightning Ship pada awal Juli mendatang,” ujar Blossom Entertainment dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, Kamis (27/6/2019).

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Baca Juga:

Organ Intim Disebut Bau Ikan Asin, Hotman Paris Imbau Fairuz Polisikan Galih Ginanjar

Pernikahan Tak Berjalan Mulus, Song Hye Kyo Stres dan Kerap Menangis


Sekadar informasi, Lightning Ship merupakan film science-fiksi yang akan diperankan Song Joong Ki bersama Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, dan Yoo Hae Jin. Sementara di layar kaca, sang aktor membintangi Asadal Chronicles yang tercatat sebagai drama yang paling banyak dibicarakan sejak penayangannya pada 1 Juni 2019.

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Lebih lanjut, Blossom Entertainment mengaku, akan membebaskan aktornya itu untuk melakukan kegiatan pribadi selama masa rehatnya. “Kami tidak bisa memberikan detail kegiatan (pribadi) Song Joong Ki karena itu kehidupan pribadinya. Kami harap, kalian mengerti.”

Seperti diketahui, Song Joong Ki mengumumkan perceraiannya dengan Song Hye Kyo pada Kamis pagi (27/6/2019). Lewat keterangan resminya, aktor A Werewolf Boy tersebut mengaku, dia dan sang istri sudah sepakat untuk bercerai.

“Kami berdua berharap proses perceraian ini bisa berjalan mulus, tanpa ada saling serang dan salah menyalahkan. Kami harap, fans mengerti bahwa tak mudah bagi kami untuk membeberkan permasalahan pribadi,” kata Song Joong Ki.

Song Joong Ki baru akan kembali beraktivitas saat syuting film terbarunya pada Juli 2019. (Foto: Esquire)

Mengutip Sports Chosun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah pisah rumah sejak September 2018. Artinya, keduanya hanya mengecap indahnya pernikahan hanya 11 bulan pertama.

Berdasarkan keterangan seorang sumber, Song Joong Ki memutuskan keluar dari rumah mereka saat akan memulai syuting Asadal Chronicles, pada September 2018. “Sejak itu, dia memutuskan untuk tinggal bersama seorang rekan selebriti,” ungkap sumber tersebut.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini