nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teman Ungkap Alasan Lain Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Cerai

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 10:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 27 33 2071479 teman-ungkap-alasan-lain-song-joong-ki-dan-song-hye-kyo-cerai-spUC2eQzIT.jpg Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Foto: Blossom Entertainment)

SEOUL - Dunia hiburan Korea saat ini sedang terfokus pada perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Kedua artis telah angkat suara dan membenarkan perceraian mereka.

Baca Juga: 2 Tahun Menikah, Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Tak hanya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, teman mereka pun memberikan konfirmasi. Bahkan, sanak saudara Songsong Couple membeberkan alasan lain mengenai penyebab perceraian pasangan artis papan atas Korea ini.

"Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bertemu di lokasi syuting Descendants of the Sun dan menikah karena mereka benar-benar saling mencintai," ujar teman Joong Ki dan Hye Kyo seperti dilansir Allkpop, Kamis (27/6/2019).

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di DOTS

"Setelah menikah, mereka mulai renggang karena jadwal padat dan perbedaan kepribadian mereka. Karena itu lah mereka bercerai," lanjutnya.

Pernyataan tersebut diberikan sumber karena ia kesal dengan berbagai spekulasi miring penyebab perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang dilontarkan netizen. "Ada banyak rumor tak masuk akan yang berseliweran di komunitas online," katanya.

Di sisi lain, ungkapan sumber itu menambah informasi tentang penyebab perceraian Songsong Couple. Sebelumnya, Song Hye Kyo melalui agensinya hanya mengatakan jika ia bercerai dari Joong Ki karena perbedaan kepribadian.

"Kami merasa berat untuk mengabarkan berita yang tidak menyenangkan ini. Setelah mempertimbangkan dengan baik, Song Hye Kyo dan suaminya mengambil langkah cerai karena perbedaan kepribadian mereka masing-masing," tutur United Artist Agency (UAA), agensi Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Song Joong Ki mengumumkan jika kliennya telah melayangkan gugatan cerai pada Song Hye Kyo. Gugatan dimasukkan ke pengadilan Seoul pada Rabu, 26 Juni 2019.

Baca Juga: Song Hye Kyo Beberkan Alasan Bercerai dengan Song Joong Ki

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bercerai setelah kurang dari dua tahun menikah. Pasangan yang terlibat cinta lokasi ini menikah pada Oktober 2017, setelah berkencan sejak 2015.

(LID)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Ragam Model Rambut Song Hye Kyo yang Membuatnya Makin Terlihat Cantik

Gaya rambut wave long hair ini membuat paras Song Hye Kyo makin cantik. (Foto: Instagram kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini