Share

Gara-Gara Ikan Asin, Hotman Paris Hutapea dan Galih Ginanjar Saling Sindir di Medsos

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 26 33 2071188 gara-gara-ikan-asin-hotman-paris-hutapea-dan-galih-ginanjar-saling-sindir-di-medsos-XnvU3VmpIP.jpg Hotman Paris Hutapea. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pernyataan blakblakan Galih Ginanjar tentang sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq berbuntut panjang. Setelah mendapat kecaman netizen, kini suami Barbie Kumalasari itu terlibat saling sindir dengan pengacara Hotman Paris Hutapea.

Anda tentu bertanya-tanya kenapa pengacara berdarah Batak itu tampak begitu bersemangat โ€˜membelaโ€™ Fairuz? Jawabannya, karena Hotman adalah pengacara yang menangani kasus perceraian Fairuz dan Galih. Selain itu, Hotman Paris mengaku sebagai pengagum karya-karya mendiang A.Rafiq, ayah Fairuz.

Fairuz A Rafiq saat menghadiri program Hotman Paris Show. (Foto: YouTube/Hotman Paris Show)

Baca juga:ย Dianggap Sindir Hotman Paris, Ini Jawaban Galih Ginanjar

Hotman, pertama kali menyentil Galih Ginanjar lewat unggahannya pada 24 Juni 2019. Bersama foto tato wajah dirinya, pengacara 59 tahun itu menyebut aktor Cinderella itu sebagai pria munafik.

โ€œAda mantan suami yang membocorkan ke publik bahwa bagian sensitif mantan istrinya bau! Dia ngaku, setiap berhubungan badan buru-buru karena โ€˜ituโ€™ (mantan) istrinya bau. Dasar, laki-laki aneh!โ€ ujar Hotman dalam unggahannya.

Galih yang tak terima disindir oleh Hotman Paris, kemudian membalasnya lewat sebuah unggahan di Instagram, pada Rabu (26/6/2019). Dia mengklaim, hanya bisa menertawakan aksi sang pengacara yang dinilainya mengambil keuntungan (panjat sosial) dari berita yang tengah viral.

โ€œPilih rendang atau ikan asin? Ah, mending gue pilih minum jus pahit saja. Pengacara mah bebas. Bilang munafik, padahal sendirinya bagaimana? Dilarang saling pansos Bang,โ€ ujar Galih dalam unggahannya.

Sadar sentilannya itu berpotensi menimbulkan pro dan kontra, Galih akhirnya memilih untuk menutup kolom komentar unggahannya. Namun hal itu, tak membuat Hotman Paris puas. Setidaknya, hari ini (26/6/2019), dia mengunggah enam postingan yang berbau sindiran untuk mantan suami Fairuz tersebut.ย 

โ€œPansos? Inilah ribuan perempuan cantik yang mau dekat dengan Gus Hot! Cewek-cewek ini akan muntah sama cowok yang hidup dari keringat istri,โ€ ungkap Hotman.

Galih Ginanjar sindir balik Hotman Paris. (Foto: Instagram)

Baca juga:ย Hot, Pose Luna Maya Tengkurap Bikin Salah Fokus

Dalam unggahan berbeda, Hotman meminta Galih Ginanjar untuk introspeksi diri. โ€œPerempuan akan menjauh dari laki-laki yang membuka rahasia ranjang ke publik! Kalau bisa membelikan berlian atau Hermes, itu baru laki-laki! Eh maaf, dia mungkin enggak kuat membelinya.โ€

Untuk itu, Hotman kemudian menawarkan Galih Ginanjar untuk menjadi salah satu โ€˜pegawainyaโ€™. โ€œJutaan orang mau pansos sama Hotman, bukan dengan laki-laki yang hidup pas-pasan dari istri kedua. Terus, bilang organ vital mantan bini -ibu dari anaknya- bau.โ€

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Sindiran yang dilontarkan Hotman Paris Hutapea itu kemudian ditanggapi para pengguna Instagram. Model seksi sekaligus DJ, Gebby Vesta mengatakan, โ€œMampus, sekali Abang nyinyir langsung dinonaktifkan (kolom) komentar si tetangga.โ€

Sementara seorang netizen mengungkapkan, โ€œLaki-laki model begitu mah cocoknya jadi tukang parkir di pasar saja. Biar dia tahu kalau ikan asin itu laku di pasar dan banyak yang antri untuk membeli. Ikan asin itu dimakan pakai sambal, lalapan, sayur asam, meuhhh.โ€*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini