Sentil Galih Ginanjar, Hotman Paris Tawarkan Pekerjaan Lap Ban Lamborghini

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 26 33 2071139 sentil-galih-ginanjar-hotman-paris-tawarkan-pekerjaan-lap-ban-lamborghini-4xXJAh7dYm.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hotman Paris dan Galih Ginanjar tampak saling sindir melalui Instagram masing-masing. Terakhir, Hotman Paris kembali merespons sindiran yang sebelumnya dituliskan oleh Galih, Rabu (26/6/2019).

Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Hotman Paris memperlihatkan potretnya saat berpose menyandar di dinding bercat merah. Hotman yang mengenakan pakaian formal itu terlihat menyilangkan kakinya.

Melengkapi unggahannya, pengacara berdarah Batak ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Hotman pun kembali menyentil sosok pria yang membuka rahasia ranjangnya dengan mantan istri.

 Hotman Paris

"Hotman bukan laki kelas honor 2 jutaaan yg buka aib selangkangan wanita yg kasi kita anak!!" tulis Hotman Paris di unggahannya.

Baca Juga: Dianggap Sindir Hotman Paris, Ini Jawaban Galih Ginanjar

Hotman pun menyebutkan bahwa harga sepatunya senilai dengan honor pria tersebut selama satu tahun. Untuk itu, Hotman menawarkan sebuah pekerjaan untuk Galih Ginanjar.

"Aku kenalpun tidak! Dibuka lowongan untuk ngelap sepatu Hotman! Bagi yang ngaku artis cuma cuma level figuran yang honornya cuma 2-3 juta, mending kerja ngelap ban lamborgini aku dan aku gaji 10 juta!" lanjutnya.

Hotman pun menegaskan bahwa apa yang dia tulis bukan untuk memperlihatkan kesombongannya.

Lebih dari itu, pengacara yang sempat memiliki hubungan dengan Meriam Bellina itu berharap agar Galih dapat bersikap lebih sopan.

"Hotman bukan sombong tapi agar itu laki ngaca dan tau sopan dan sadar dia cuma level apa!" pungkasnya.

Sebelumnya, Galih Ginanjar sempat membalas sindiran yang dituliskan Hotman Paris dalam Instagram pribadinya. Galih menyebut bahwa banyak pihak yang menggunakan video viralnya sebagai media panjat sosial.

Baca Juga: Viral, Drummer Ghaib Band Spoon Plus Kisah Tragis Kematian Vokalis

Kalimat yang dituliskan Galih itu seakan menjadi balasan untuk keterangan yang dibagikan Hotman dalam Instagram sebelumnya. Di mana, Hotman menyinggung seorang pria yang membuka aib mantan istrinya.

Meski tak menyebutkan nama pria tersebut, namun perkataan Hotman seakan mengarah pada Galih Ginanjar. Hal tersebut lantaran Hotman menyebut pria itu menyamakan sang mantan istri dengan ikan asin.

"Bahkan lagi viral sekarang ini ada mantan suami yang bocorin ke publik bahwa bagian sensitif itunya mantan istrinya bauuuu! Dia ngaku setiap berhubungan buru-buru karena bau organ intim istrinya yang kemudian cerai!” pungkas Hotman Paris Hutapea. (edh)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini