nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jarwo Kwat Siap Dampingi Qomar Hadapi Kasus Pemalsuan Ijazah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 03:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 25 33 2070905 jarwo-kwat-siap-dampingi-qomar-hadapi-kasus-pemalsuan-ijazah-re2osrtyMk.jpg Jarwo Kwat (foto: Instagram Jarwo Kwat)

JAKARTA - Jarwo Kwat menyatakan kesiapan untuk mendampingi Nurul Qomar menghadapi kasus hukum. Hal tersebut Jarwo utarakan dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Seniman Komedi Indonesia (PASKI) yang juga memayungi Qomar.

“Kalau benar, kita sebagai PASKI menawarkan pendampingan hukum,” ujarnya saat dihubungi awak media, Selasa (25/6/2019).

Baca Juga:

Bocorkan Nama Anak Pertamanya, Aura Kasih: Indonesia Banget

Arumi Bachsin Wisuda, Netizen Gemas dengan Gaya Jilbabnya

Nurul Qomar

Dalam lanjutannya Jarwo Kwat mengatakan, PASKI layaknya organisasi juga memiliki divisi advokasi. Andai Nurul Qomar bersedia menerima bantuan, Jarwo bersama PASKI siap mengawal kasus hukum yang menjeratnya.

“Kita kan punya divisi advokasi, nanti kalau misalnya pihak Haji Qomar bersedia kita dampingin,” jelas dia.

Sebelumnya diberitakan, Nurul Qomar ditangkap di Brebes, Jawa Tengah pada Senin malam, 24 Juni 2019. Dia dijemput paksa oleh petugas kepolisian atas tudingan pemalsuan ijazah demi memuluskan langkahnya menjadi rektor Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) Brebes.

Sebagai sahabat sekaligus rekan dalam organisasi, Jarwo Kwat terkejut dengan kabar ditangkapnya Nurul Qomar. Mengingat menurut informasi yang dia dapat, Qomar memang sempat mengambil sekolah magister di salah satu universitas negeri di Yogyakarta.

Namun Jarwo Kwat juga belum mau berkomentar banyak terkait kabar tersebut. Pihaknya mengaku masih menunggu kebenaran informasi yang saat ini beredar.

(aln)

BERITA FOTO
+ 11

Si Cantik Jessica Veranda Mulai Berpikir untuk Segera Menikah

Peran yang didapat bahkan sampai mengubah cara berpikirnya soal pernikahan. (Foto: Instagram @jcvrnd19)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini