nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Kekasih Datang ke Rumah Ibu Syahrini, Ada Apa?

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 09:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 25 33 2070525 mantan-kekasih-datang-ke-rumah-ibu-syahrini-ada-apa-NLFymILJ4J.jpg Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA - Mantan kekasih Syahrini yang akrab disapa Bubu tiba-tiba saja mendatangi rumah ibu sang penyanyi yang berada di Bogor.

Baca Juga: Disamakan Galih Ginanjar dengan Ikan Asin, Suami Beberkan Kelebihan Fairuz A Rafiq

Lantas apa maksud kedatangan pria bernama lengkap Raja Mohammad Syazni itu datang ke rumah ibu Syahrini? Selain karena mereka sudah tidak ada hubungan, Syahrini saat ini juga diketahui telah menikah dengan Reino Barack dan tidak berada di Indonesia karena tengah berbulan madu.

Berdasarkan postingan yang diunggah oleh adik Syahrini, Aisyahrani lewat Insta Stories, kehadiran Bubu adalah untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar pelantun Sesuatu itu. Hal ini terlihat dari sambutan hangat ibunda Syahrini kepada mantan kekasih anaknya itu.

Bubu dan Aisyahrani

Pelukan hangat serta kecupan di pipi Bubu menandai hubungan baik yang terjalin. Kandasnya jalinan cinta Bubu dan Syahrini tak membuat tali silaturahmi kedua belah pihak terputus.

"Tetap (bisa) bersaudara ya Tani, terima kasih untuk kedatangannya. Tani sudah buat mama senang sekaligus sedih ingat Aa," tulis Aisyahrani pada Senin, 24 Juni 2019.

Kedatangan Tani alias Bubu ternyata juga untuk menyambangi makam kakak Syahrini, Ridwan Jaelani yang meninggal 25 September 2018. "Tani nangis juga, enggak mau pulang karena lihat foto Aa. Habis ini mau lanjut ke makam," sambung Aisyahrani.

Seperti yang diinformasikan oleh Aisyahrani, Ridwan dan Bubu memang akrab sejak lama. Aisyahrani juga mengatakan jika Bubu bahkan mengetahui baju kesayangan dari almarhum sang kakak.

Keakraban antara Bubu dengan keluarga Syahrini bukan hanya terlihat dari kedekatannya dengan ibu dan kakak Syahrini. Lebih dari itu, pria asal Malaysia itu juga tampak akrab dengan suami Aisyahrani.

Sebelum berpamitan pulang, Bubu terlihat bersalaman dengan Aisyahrani dan berpelukan dengan suaminya. Sayang, hingga saat ini belum ada komentar apapun yang terlihat dari Syahrini melalui media sosial miliknya.

Baca Juga: Syahrini Pamer Reino Barack Jadi Imam Salat, Netizen Fokus pada Rumahnya

Sekadar mengingatkan, Syahrini dan Bubu pernah merajut kasih di tahun 2011. Saat itu, Syahrini yang belum lama mengakhiri hubungan kerja dengan Anang Hermansyah dan jatuh cinta pada sosok Raja Mohammad Syazni. Sayang, hubungan antara Syahrini dan Raja Mohammad Syazni harus kandas di akhir tahun 2012.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Melihat Kembali Momen Sakral Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Syahrini mencium tangan Reino Barack pada prosesi akad pernikahan di Tokyo. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini