nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hati Gisella Anastasia Sempat Campur Aduk saat Berstatus Janda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 23 Juni 2019 15:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 23 33 2069869 hati-gisella-anastasia-sempat-campur-aduk-saat-berstatus-janda-O9t18qzpvs.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gisella Anastasia sempat menjalani masa-masa sulit di saat awal menjanda. Hati Gisel dibuat campur aduk lantaran terdapat berbagai macam perasaan di dalamnya.

“Mix feeling ya, campur-campur semua perasaannya,” ungkap Gisella Anastasia usai resmi bercerai dari Gading Marten beberapa waktu lalu.

Diakui Gisel, tak mudah bagi dirinya untuk tidak terbawa perasaan saat Majelis Hakim mengesahkan status jandanya lewat penetapan cerai. Sekalipun sudah dipersiapkan matang-matang, tetap terselip kesedihan dalam benak Gisel.

Baca juga: Gisella Anastasia: Janda Cuma Label Masyarakat

Gisella Anastasia

“Ya gimana sih, walaupun semuanya sudah dipikirkan, tapi tetap ketika menghadapi momennya kan pasti tetep campur, pasti ada sedih, banyak,” terangnya.

Gisel menegaskan, dirinya juga hanya manusia biasa yang masih memiliki perasaan.

Baca juga: KDRT dan Restu, Alasan Aurelie Moeremans Memilih Jadi Janda Muda

Gisella Anastasia

“Kita kan manusia ya punya hati, punya perasaan, normal lah,” kata dia.

Meski begitu, Gisella Anastasia perlahan mulai bisa membiasakan diri dengan status janda. Dia bahkan diketahui sudah mulai membuka hati untuk calon pendamping baru.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Gaya Rambut Poni ala Gisella Anastasia

Gisella Anastasia tetap tampil modis meski sudah memiliki seorang anak dari pernihakannya dengan Gading Marten. (Foto: Instagram@gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini