nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Xiumin Mulai Wamil Hari Ini, Chanyeol EXO Tulis Pesan Mengharukan

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 16:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 07 33 2052663 xiumin-mulai-wamil-hari-ini-chanyeol-exo-tulis-pesan-mengharukan-B7gOyCjSCc.jpg Xiumin EXO (Foto: Instagram/@e_xiu_o)

SEOUL – Selasa (7/5/2019) ini menjadi momen haru bagi member EXO. Pasalnya, tepat di hari ini lah Xiumin harus mulai menjalani wajib militer (wamil) sebagai warga Korea Selatan.

Baca Juga: Dress Menerawang Vanesha Prescilla Bikin Gagal Fokus

Xiumin akan bertugas sebagai tentara aktif di divisi infanteri 2 di Yanggu County, Gangwon. Sebelum aktif bertugas, terlebih dahulu Xiumin akan menjalani pelatihan dasar selama empat minggu di camp militer.

Pada keberangkatan menuju camp militernya di pusat pelatihan rekrutmen di Yanggu, Xiumin diantar oleh member EXO serta personel TVXQ, Changmin beserta staf SM Entertainment. Potret kebersamaan keluarga besar di bawah naungan SM Entertainment itu diunggah Chanyeol dalam Instagram miliknya.

Xiumin EXO

Sebuah pesan haru dituliskan Chanyeol untuk Xiumin yang mulai menjalani wamil hingga 21 bulan ke depan. “Selagi kamu melindungi negara, kami akan melindungi EXO dan EXO-L. Aku akan mengunjungimu bersama dengan Jong In (Kai),” tulis Chanyeol.

Chanyeol bukan hanya mengunggah satu foto saja. Beberapa foto diantaranya menunjukkan keakraban antara pelantun TEMPO itu. Ada juga foto yang diambil saat Xiumin tengah menggelar Fan Meeting bertajuk "Xiuweet Time" di Jamsil Arena, Seoul, Sabtu (4/5/2019) dan member EXO hadir memberikan kejutan.

EXO

Salam perpisahan kepada penggemar juga telah dilakukan oleh Xiumin melalui unggahan di Instagram dengan potret selfie dengan berbagai ekspresi.

“Kalian semua adalah alasanku tetap berjalan. Selamat tinggal untuk saat ini,” kata Xiumin.

Sementara Xiumin tengah hiatus dari dunia musik, pria 29 tahun ini sudah mempersiapkan terlebih dahulu single solo bertajuk You yang akan dirilis pada Kamis, 9 Mei 2019. Ini akan menjadi pengobat rindu untuk para penggemar selama pria yang mendapat julukan fake maknae itu menjalani wajib militernya.

Baca Juga: Imutnya Xiumin EXO, Fake Maknae yang Ulang Tahun ke-29

Sebagai informasi tambahan, pria bernama lengkap Kim Minseok ini menjadi member tertua di EXO sekaligus yang pertama melakukan wajib militer di antara 9 anggota lainnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini